Follow
Erlina Prihatnani
Erlina Prihatnani
Universitas Kristen Satya Wacana
Verified email at uksw.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan Modul Aritmerika Sosial Berbasis Problem Based Learning untuk Siswa SMP
A Ramadhany, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 212-226, 2020
332020
Peningkatan Hasil Belajar dan Sikap Siswa terhadap Matematika melalui Joyful Learning
U Istiqomah, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (3), 471-482, 2019
332019
Pengembangan Media Monopoli Matematika pada Materi Peluang untuk Siswa SMP
DR Deviana, E Prihatnani
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 3 (2), 114-131, 2018
312018
Pengembangan media pembelajaran dart board math bagi siswa kelas VII SMP
D Listiani, E Prihatnani
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 21-33, 2018
232018
Profil Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri Ditinjau dari Tingkat Kepercayaan Diri
BD Wicaksono, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 71-82, 2019
182019
Pengembangan permainan monomath pada materi persamaan garis lurus bagi siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Salatiga
MF Prasetyo, E Prihatnani
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
18*2018
Pengembangan Media Pembelajaran USH (Uno Stacko Hitung)
MS Larasati, E Prihatnani
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 2018
172018
Efektivitas Model Pembelajaran 3CM (Cool-Critical-Creative-Meaningfull) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
TM Rizti, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 213-224, 2021
152021
Peningkatan hasil dan keaktifan belajar siswa melalui NHT
G Yustika, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 481-493, 2019
152019
Pengembangan media puzzle untuk pembuktian teorema pythagoras
E Prihatnani
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (1), 41-60, 2020
142020
Pengaruh Metode Socrates Dalam Pembelajaran Bangun Datar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Vii Smp Kristen Satya Wacana Tahun Ajaran 2013/2014
SR Pahlavi, S Sutriyono, E Prihatnani
Satya Widya 30 (1), 28-33, 2014
142014
Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dari penerapan problem solving dan problem posing pada siswa SMA
MY Sari, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (3), 471-482, 2021
132021
Perbandingan TAI dan NHT terhadap Hasil Belajar Trigonometri Ditinjau dari Kecerdasan Interpersonal
Y Setiawan, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 299-310, 2020
132020
Penerapan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas Xi Mipa 4 Sma Negeri 1 Ambarawa
OR Abrianto
Satya Widya 35 (1), 62-74, 2019
132019
Pengembangan permainan domat card pada materi sistem persamaan linier satu variabel
DN Harsono, E Prihatnani
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
102018
Perbandingan pbl dan dl terhadap pemahaman konseptual siswa kelas xi ditinjau dari motivasi belajar
YE Putri, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 40-52, 2020
92020
Profil Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pisa Pada Konten Quantity
N Supriyaningsih, K Kriswandani, E Prihatnani
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia, 2018
92018
Pembelajaran daring dengan model kolaboratif 3CM dan tutor sebaya untuk meningkatkan hasil belajar dan kreativitas
R Larasanti, E Prihatnani
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 11 (3), 271-282, 2021
82021
Kreativitas Siswa Produk Kurikulum 2013
D Ruziana, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 73-81, 2019
82019
Perbandingan Metode Drill dan Metode Discovery Learning Ditinjau dari Hasil Belajar Matematika
A Santi, E Prihatnani
Prisma, prosiding seminar nasional matematika 1, 943-953, 2018
82018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20