Ikuti
Erlina Prihatnani
Erlina Prihatnani
Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di uksw.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Aritmerika Sosial Berbasis Problem Based Learning untuk Siswa SMP
A Ramadhany, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 212-226, 2020
332020
Peningkatan Hasil Belajar dan Sikap Siswa terhadap Matematika melalui Joyful Learning
U Istiqomah, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (3), 471-482, 2019
332019
Pengembangan Media Monopoli Matematika pada Materi Peluang untuk Siswa SMP
DR Deviana, E Prihatnani
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 3 (2), 114-131, 2018
312018
Pengembangan media pembelajaran dart board math bagi siswa kelas VII SMP
D Listiani, E Prihatnani
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 21-33, 2018
232018
Profil Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri Ditinjau dari Tingkat Kepercayaan Diri
BD Wicaksono, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 71-82, 2019
182019
Pengembangan permainan monomath pada materi persamaan garis lurus bagi siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Salatiga
MF Prasetyo, E Prihatnani
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
18*2018
Pengembangan Media Pembelajaran USH (Uno Stacko Hitung)
MS Larasati, E Prihatnani
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 2018
172018
Efektivitas Model Pembelajaran 3CM (Cool-Critical-Creative-Meaningfull) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
TM Rizti, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 213-224, 2021
152021
Peningkatan hasil dan keaktifan belajar siswa melalui NHT
G Yustika, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 481-493, 2019
152019
Pengembangan media puzzle untuk pembuktian teorema pythagoras
E Prihatnani
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (1), 41-60, 2020
142020
Pengaruh Metode Socrates Dalam Pembelajaran Bangun Datar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Vii Smp Kristen Satya Wacana Tahun Ajaran 2013/2014
SR Pahlavi, S Sutriyono, E Prihatnani
Satya Widya 30 (1), 28-33, 2014
142014
Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dari penerapan problem solving dan problem posing pada siswa SMA
MY Sari, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (3), 471-482, 2021
132021
Perbandingan TAI dan NHT terhadap Hasil Belajar Trigonometri Ditinjau dari Kecerdasan Interpersonal
Y Setiawan, E Prihatnani
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 299-310, 2020
132020
Penerapan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas Xi Mipa 4 Sma Negeri 1 Ambarawa
OR Abrianto
Satya Widya 35 (1), 62-74, 2019
132019
Pengembangan permainan domat card pada materi sistem persamaan linier satu variabel
DN Harsono, E Prihatnani
MAJU: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 2018
102018
Perbandingan pbl dan dl terhadap pemahaman konseptual siswa kelas xi ditinjau dari motivasi belajar
YE Putri, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 40-52, 2020
92020
Profil Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pisa Pada Konten Quantity
N Supriyaningsih, K Kriswandani, E Prihatnani
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia, 2018
92018
Pembelajaran daring dengan model kolaboratif 3CM dan tutor sebaya untuk meningkatkan hasil belajar dan kreativitas
R Larasanti, E Prihatnani
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 11 (3), 271-282, 2021
82021
Kreativitas Siswa Produk Kurikulum 2013
D Ruziana, E Prihatnani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 73-81, 2019
82019
Perbandingan Metode Drill dan Metode Discovery Learning Ditinjau dari Hasil Belajar Matematika
A Santi, E Prihatnani
Prisma, prosiding seminar nasional matematika 1, 943-953, 2018
82018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20