Ikuti
M. Isnaini
M. Isnaini
Scopus Author ID:57869203300; Assistant Professor of Digital Culture; Doktor Komunikasi Pembangunan
Email yang diverifikasi di lecturer.ubm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Narasi Shopee Dalam Mengembangkan Ekonomi Kreatif Berbasis Teknologi E-Commerce Di Era Moderen
V Viona, K Yohanes, LSMW Kurniawati, RF Marta, M Isnaini
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 46-65, 2021
482021
PENGGUNAAN INTERNET DI KALANGAN REMAJA DI JAKARTA
D Iskandar, M Isnaini
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 57-72, 2019
392019
Gaining public support: Framing of esports news content in the COVID-19 pandemic
RF Marta, KL Syarnubi, C Wang, IP Cahyanto, R Briandana, M Isnaini
SEARCH Journal of Media and Communication Research 13 (2), 71-86, 2021
242021
Gerakan Kerelawanan Generasi Milenial:Kasus Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017 dalam Perspektif Komunikasi Politik
M Isnaini
Komunikasi dalam Keragaman, 263-282, 2017
72017
Strategi Branding Media Cetak Lokal Berbasis Komunitas: Studi Kasus Majalah Media Kawasan Kelapa Gading
M Isnaini
Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (1), 68-79, 2014
62014
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
M Isnaini, RF Marta, L Septiarysa, V Atmadja, M Michelle
Jurnal Studi Komunikasi Dan Media 25 (2), 237-250, 2021
52021
Kontra Propaganda Deklarasi Negara Papua Barat dalam Konstruksi Pemberitaan Tempo. co
RWU Martianto, M Isnaini
Jurnal Kajian Jurnalisme 5 (1), 48-63, 2021
52021
Hubungan Komunikasi Partisipatif Dan Modal Sosial Terhadap Keberlanjutan Ekologi Ekowisata Mangrove Desa Teluk Naga
DP Jayanegara, RF Marta, M Isnaini
Warta LPM 24 (3), 545-557, 2021
52021
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Addiction
MP Pertiwi, M Isnaini, LRM Girsang
Journal of Management and Bussines (JOMB) 4 (1), 253-266, 2022
42022
Pembingkaian Berita Aksi Unjuk Rasa Menolak Undang–Undang Cipta Kerja
W Widiyaningrum, M Isnaini
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis 6 (2), 188-203, 2021
42021
Praktik vigilantisme digital di media sosial dalam konflik antarkelompok
M Isnaini, S Sarwoprasodjo, R Kinseng, K Kholil
Jurnal Studi Komunikasi 4 (3), 749-767, 2020
42020
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Addiction
M Nita, LRM Girsang, M Isnaini
Journal of Management and Bussines(JOMB) 4 (1), 2022
32022
Pengaruh Konten Channel Youtube Ericko Lim Terhadap Perilaku Imitatif Remaja
M Febriansyah, M Isnaini
PANTAREI 4 (03), 2020
32020
PERANCANGAN KAMPANYE KOMUNIKASI KALENDER TANAM (KATAM) DALAM UPAYA ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM
A Aziz, M Isnaini, N Idris, Y Fahrimal, AM Alhafiedz
Jurnal Komunikasi Avant Garde 5 (1), 54-76, 2017
32017
Creativity of Messages on Instagram Content of@ Winngas as a Trigger for Brand Addiction for Their Followers
S Vivi, RF Marta, M Isnaini
LENTERA, 105 132, 2021
22021
Menggelorakan makna energik sebagai brandscape erigo melalui iklan fireflies
F Kurniawan, M Isnaini, RF Marta
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (4), 345-360, 2021
22021
Pengaruh Komunikasi Persuasif Kualitas Pelayanan Contac Center Terhadap Tingkat Kepuasaan Pelanggan
AS Hidayat, M Isnaini
PANTAREI 5 (02), 2021
22021
ROLE OF COMMUNICATION NETWORKS IN INTERGROUP CONFLICTS
M Isnaini, S Sarwoprasodjo, RA Kinseng, K Kholil
Profetik Jurnal Komunikasi 13 (2), 260-275, 2020
22020
Pengaruh Konten Channel Youtube Atta Halilintar Terhadap Gaya Berbicara Remaja Di Kelurahan Jurangmangu Timur Pondok Aren
Firdaus, M Isnaini
PANTAREI 4 (03), 2020
22020
Gerakan Kerelawanan Generasi Milenial Kasus Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017 dalam Perspektif Komunikasi Politik
I Muhamad
Jakarta: Universitas Budi Luhur, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20