Ikuti
Asmayani Salimi
Asmayani Salimi
Email yang diverifikasi di fkip.untan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kooperatif teknik talking stick terhadap hasil pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di sd
MA Hasjmy, A Salimi
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (9), 2014
362014
Analisis Keterlaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Mata Pelajaran Matematika Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19
DAV Ghasya, A Salimi, R Pranata
Numeracy 8 (1), 41-57, 2021
142021
Peningkatan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika menggunakan media Dakon Bilangan di SD
D Lesthary, B Tampubolon, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (11), 2017
132017
Penggunaan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Menyimak Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia
MS Saragih, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 4 (2), 2015
92015
Peningkatan Kemampuan Berbicara dengan Menggunakan Media Gambar Berseri pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas I Sd
E Pratiwi, S Halidjah, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 2 (12), 2013
82013
Pengaruh Model Examples Non Examples Pada Pembelajaran Pkn Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iii
F Ulfa, A Salimi, S Marli
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 8 (6), 2020
72020
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Pop-Up Book Bagi Guru Sekolah Dasar
A Salimi
Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 1-9, 2022
52022
Korelasi antara Motivasi dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Tematik Kelas V SDN
N Annisa, H Kresnadi, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 9 (3), 2020
52020
PENGARUH PENERAPAN MODEL JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
RH Susilo, S Marli, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 9 (11), 2020
52020
Pengaruh Model Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Di Sekolah Dasar
J Hidayat, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 4 (10), 2018
52018
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Dakon Bilangan Kelas IV SDN 06
K Mardiana, KY Margiyati, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (4), 2014
52014
Deskripsi Muatan Nilai Pendidikan Karakter pada Buku Teks Siswa Kelas IV SD/MI Tema 1 Indahnya Kebersamaan Kurikulum 2013
D Wulandari, A Salimi, R Pranata
ISLAMIKA 5 (1), 98-110, 2023
42023
Validitas Bahan Ajar Berbasis Project Based Learning Tematik Kelas IV Sekolah Dasar
ER Lestari, S Halidjah, H Kresnadi, A Salimi
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 6 (2), 152-169, 2022
42022
Kesalahan Diksi dalam Karangan yang Ditulis Siswa Sekolah Dasar pada Masa Pembelajaran Daring
R Pranata, A Salimi, GM Johan
Jurnal Metamorfosa 9 (2), 239-251, 2021
42021
Korelasi antara Kemandirian dan Kebiasaan Belajar dengan Hasil Belajar Tematik Kelas V SDN
A Saputri, H Kresnadi, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 9 (3), 2019
32019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Dakon Bilangan di Sekolah Dasar
R Ramdhani, M Margiyati, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 7 (2), 2018
32018
Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Ekspositori Dengan Kooperatif Teknik Berkirim Salam Dan Soal
A Nengsih, B Tampubolon, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (3), 2014
32014
Peningkatan Aktivitas Murid dalam Pembelajaran Matematika menggunakan Metode Inkuiri di Kelas III Sekolah Dasar
M Nurmala, A Salimi, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (7), 2014
32014
Peningkatan hasil belajar membaca memindai dengan menggunakan media audiovisual pada siswa kelas V sekolah dasar
N Notosusanto, A Salimi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 2 (7), 2013
32013
Pengembangan Bahan Ajar Cerita Rakyat Berbasis Kearifan Lokal Kaliamntan Barat Dalam Pembelajaran Tematik Siswa Kelas IV MIN 3 Pontianak Tenggara
T Hartianti, S Halidjah, A Salimi, H Kresnadi, R Pranata
Journal on Education 6 (1), 3650-3662, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20