Follow
AHMAD AKROM
Title
Cited by
Cited by
Year
Kolaborasi Teori Nielsen dan System Usability Scale (SUS) Usability Game Lokapala
AF Yogananti, BC Pratama, A Akrom
Journal of Animation and Games Studies 8 (1), 49-66, 2022
92022
Desain Signage System Sebagai Media Informasi Kawasan Simpang Lima Semarang Berbasis Komputer Grafis
A Akrom, T Haryadi
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (01), 79-91, 2021
22021
Pencapaian Media Digital dalam Penanaman Karakter Progam Studi Unggulan (Studi Kasus Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro)
A Setiawan, A Akrom
ARS: Jurnal Seni Rupa Dan Desain 23 (2), 92-100, 2020
22020
Pengenalan website sebagai pengembangan profil pondok pesantren maqis al-hamidy 4
MF Rizaldi, AA Akrom, MA Imron, MF Hanif, ZA Achmad
KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 53-61, 2023
12023
Implementation of RFM method and K-Means algorithm for Customer Segmentation in E-Commerce with Streamlit
F Alzami, FD Sambasri, M Nabila, RA Megantara, A Akrom, ...
ILKOM Jurnal Ilmiah 15 (1), 32-44, 2023
12023
Perancangan Game Tentang Wisata Kebun Binatang Semarang Untuk Anak Usia 4-6 Tahun
NB Mawarni, DH Yanuarsari, A Akrom
Skripsi, 2016
12016
Website as a Media for Developing the Profile of MaQis Al-Hamidy 4 Islamic Boarding School
ZA Achmad, MF Rizaldi, AA Akrom, MA Imron, MF Hanif
PROISRM 8 (Part-4), 196-196, 2023
2023
RFM Analysis for Customer Lifetime Value with PARETO/NBD Model in Online Retail Dataset
RA Megantara, F Alzami, A Akrom, RA Pramunendar, DP Prabowo, ...
Moneter: Jurnal Keuangan dan Perbankan 11 (2), 284-290, 2023
2023
PENGEMBANGAN MODEL ANALISA DISKUSI TOPIC PRODUK MENGGUNAKAN LATENT DIRICHLET ALLOCATION PADA PLATFORM YOUTUBE
F Alzami, DP Prabowo, P Sulistiyawati, A Akrom, RA Megantara, ...
Prosiding Seminar Nasional Informatika 1 (1), 642-648, 2023
2023
PENGEMBANGAN MODEL ANALISA PELANGGAN MENGGUNAKAN CUSTOMER LIFETIME VALUE
RA Megantara, F Alzami, A Akrom, RA Pramunendar, DP Prabowo, ...
Prosiding Seminar Nasional Informatika 1 (1), 594-598, 2023
2023
PERANCANGAN UI WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE PT HONEY INTERNATIONAL
MFF Rahman, A Akrom
CITRAKARA 4 (4), 606-626, 2022
2022
ANALISIS PERILAKU BERMEDIA SOSIAL DALAM ILUSTRASI JOAN CORNELLA
AT Nugraheni, A Akrom
CITRAKARA 2 (3), 207-220, 2020
2020
PERANCANGAN COMPANY PROFILE HOTEL SAHID JAYA SOLO
HA Cantona, A Akrom
CITRAKARA 1 (02), 180-191, 2019
2019
Implementation Of ETL E-Commerce For Customer Clustering Using RFM And K-Means Clustering
F Al Zamia, FD Sambasri, RM Kiswanto, RA Megantara, A Akrom, ...
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK-PRODUK DARI MEBEL SENDIKO
HP Wibowo, DH Yanuarsari, A Akrom
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WIDURI WATER PARK PEMALANG GUNA MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN
A Pradani, U Rosyidah, A Akrom
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WEMADE RESTO
RR Megaantono, A Akrom, A Muqoddas
PERANCANGAN BUKU PEMBELAJARAN HERO MATH-IC UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA KELAS 1 SD
FA Kurniawan, A Setiawan, A Akrom
PERANCANGAN GAME BONANG ADVENTURE SEBAGAI MEDIA PENGENALAN SEJARAH SUNAN BONANG PADA REMAJA DI KOTA SEMARANG
HP Damayanti, A Senoprabowo, A Akrom
Sosialisasi Bahaya Penyakit Menular Hewan Peliharaan Kepada Masyarakat Melalui Media Game
FN Oktavia, SH Nugraini, A Akrom
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20