Kolaborasi Teori Nielsen dan System Usability Scale (SUS) Usability Game Lokapala AF Yogananti, BC Pratama, A Akrom Journal of Animation and Games Studies 8 (1), 49-66, 2022 | 9 | 2022 |
Desain Signage System Sebagai Media Informasi Kawasan Simpang Lima Semarang Berbasis Komputer Grafis A Akrom, T Haryadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (01), 79-91, 2021 | 2 | 2021 |
Pencapaian Media Digital dalam Penanaman Karakter Progam Studi Unggulan (Studi Kasus Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro) A Setiawan, A Akrom ARS: Jurnal Seni Rupa Dan Desain 23 (2), 92-100, 2020 | 2 | 2020 |
Pengenalan website sebagai pengembangan profil pondok pesantren maqis al-hamidy 4 MF Rizaldi, AA Akrom, MA Imron, MF Hanif, ZA Achmad KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 53-61, 2023 | 1 | 2023 |
Implementation of RFM method and K-Means algorithm for Customer Segmentation in E-Commerce with Streamlit F Alzami, FD Sambasri, M Nabila, RA Megantara, A Akrom, ... ILKOM Jurnal Ilmiah 15 (1), 32-44, 2023 | 1 | 2023 |
Perancangan Game Tentang Wisata Kebun Binatang Semarang Untuk Anak Usia 4-6 Tahun NB Mawarni, DH Yanuarsari, A Akrom Skripsi, 2016 | 1 | 2016 |
Website as a Media for Developing the Profile of MaQis Al-Hamidy 4 Islamic Boarding School ZA Achmad, MF Rizaldi, AA Akrom, MA Imron, MF Hanif PROISRM 8 (Part-4), 196-196, 2023 | | 2023 |
RFM Analysis for Customer Lifetime Value with PARETO/NBD Model in Online Retail Dataset RA Megantara, F Alzami, A Akrom, RA Pramunendar, DP Prabowo, ... Moneter: Jurnal Keuangan dan Perbankan 11 (2), 284-290, 2023 | | 2023 |
PENGEMBANGAN MODEL ANALISA DISKUSI TOPIC PRODUK MENGGUNAKAN LATENT DIRICHLET ALLOCATION PADA PLATFORM YOUTUBE F Alzami, DP Prabowo, P Sulistiyawati, A Akrom, RA Megantara, ... Prosiding Seminar Nasional Informatika 1 (1), 642-648, 2023 | | 2023 |
PENGEMBANGAN MODEL ANALISA PELANGGAN MENGGUNAKAN CUSTOMER LIFETIME VALUE RA Megantara, F Alzami, A Akrom, RA Pramunendar, DP Prabowo, ... Prosiding Seminar Nasional Informatika 1 (1), 594-598, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN UI WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE PT HONEY INTERNATIONAL MFF Rahman, A Akrom CITRAKARA 4 (4), 606-626, 2022 | | 2022 |
ANALISIS PERILAKU BERMEDIA SOSIAL DALAM ILUSTRASI JOAN CORNELLA AT Nugraheni, A Akrom CITRAKARA 2 (3), 207-220, 2020 | | 2020 |
PERANCANGAN COMPANY PROFILE HOTEL SAHID JAYA SOLO HA Cantona, A Akrom CITRAKARA 1 (02), 180-191, 2019 | | 2019 |
Implementation Of ETL E-Commerce For Customer Clustering Using RFM And K-Means Clustering F Al Zamia, FD Sambasri, RM Kiswanto, RA Megantara, A Akrom, ... | | |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK-PRODUK DARI MEBEL SENDIKO HP Wibowo, DH Yanuarsari, A Akrom | | |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WIDURI WATER PARK PEMALANG GUNA MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN A Pradani, U Rosyidah, A Akrom | | |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WEMADE RESTO RR Megaantono, A Akrom, A Muqoddas | | |
PERANCANGAN BUKU PEMBELAJARAN HERO MATH-IC UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA KELAS 1 SD FA Kurniawan, A Setiawan, A Akrom | | |
PERANCANGAN GAME BONANG ADVENTURE SEBAGAI MEDIA PENGENALAN SEJARAH SUNAN BONANG PADA REMAJA DI KOTA SEMARANG HP Damayanti, A Senoprabowo, A Akrom | | |
Sosialisasi Bahaya Penyakit Menular Hewan Peliharaan Kepada Masyarakat Melalui Media Game FN Oktavia, SH Nugraini, A Akrom | | |