Inventa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Inventa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Email yang diverifikasi di unipasby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi HOTS pada kurikulum 2013
FA Sofyan
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 1-9, 2019
232019
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Berasis Olah Pikir Di Sekolah Dasar
I Anugraheni, F Kristin, GS Airlanda
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 33-39, 2018
52018
Analisis Perkembangan Sosial-Emosional Tercapai Siswa Usia Dasar
E Tusyana, R Trengginas
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 18-26, 2019
32019
Pengaruh Pembelajaran E-Learning Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa PGSD Pada Mata Kuliah Konsep IPS Lanjut
AM Fanny
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 130-135, 2019
32019
Pemanfaatan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SD Negeri 2 Tataaran
JM Sumilat
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 40-46, 2018
32018
Penerapan model problem based learning untuk menumbuhkembangkan higher order thinking skill siswa sekolah dasar
CT Rosidah
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 62-71, 2018
32018
Pengaruh Pembelajaran Saintifik Model Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PJBL) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan PGSD UNIPA Surabaya Pada Pokok …
A Atnuri, D Prastyo
Wahana 67 (2), 13-19, 2016
32016
Korelasi Penerapan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) dengan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa Di SDN Kebondalem Mojosari dan SDN Ketabang Surabaya
SH Rusminati, CT Rosidah
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 97-103, 2018
22018
Pengembangan Media Pembelajaran Pop-Up Book Tema Lingkungan dan Alam Sekitar untuk Siswa Kelas IV SD di Kabupaten Blitar
N Oktaviarini
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Sekolah Dasar 3 (01), 2017
22017
Pembelajaran Aqidah Akhlak Dengan Strategi Inkuiri Untuk Membentuk Karakter Peserta Didik Di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Muhammadiyah Turus Kabupaten Klaten
DN Fardani
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 87-95, 2019
12019
PENGARUH MODEL PELAJARAN TGT DAN TAI TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PGSD UNIPA SURABAYA PADA POKOK BAHASAN KONSEP PENDIDIKAN IPS
D Prastyo
Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 14 (26), 96-104, 2018
12018
Implementasi Model Pembelajaran Pemaknaan dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Mahasiswa PGMI STIT Muhammadiyah Bojonegoro
M Rizki
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 83-90, 2018
12018
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS DAN PERILAKU BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI SDN 2 LIMBOTO KECAMATAN LIMBOTO KABUPATEN GORONTALO
D Harun
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 72-79, 2018
12018
Representasi Pemecahan Masalah Desimal Siswa SD Ditinjau dari Gender
SH Rusminati
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 80-86, 2018
12018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Dengan Media Monopoli Pada Materi Sistem Pemerintahan Pusat Pembelajaran PKn Kelas IV …
F Tirtoni, Z Fihayati
Jurnal Inventa, Univeritas PGRI Adi Buana Surabaya 2 (01), 1-11, 2018
12018
Pengaruh Bimbingan Belajar, Kreativitas Belajar, Minat Belajar, Motivasi Belajar dan Lingkungan Sekolah terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VIII di SMP Negeri …
RS JADMIKO
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Sekolah Dasar 2 (02), 2017
12017
UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM MENYUSUN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MELALUI BIMBINGAN BERKELANJUTAN DI SD NEGERI 1 PURWODADI
LE Winarti
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 96-104, 2019
2019
PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM ANALISIS MATERI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DRILLING YANG BERORIENTASI PADA PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATA KULIAH PERENCANAAN PEMBALAJARAN
W Susiloningsih
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 53-61, 2019
2019
UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PEMBUATAN SKENARIO PEMBELAJARAN INOVATIF MELALUI IHT (IN HOUSE TRAINING) DI SD NEGERI 1 WIROTAMAN
BD Subekti
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 80-86, 2019
2019
PENERAPAN PENDEKATAN SUPERVISI KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI SD NEGERI 2 PLANDI WONOSARI KABUPATEN MALANG
M Mistiani
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 105-113, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20