Inventa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Inventa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Email yang diverifikasi di unipasby.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PEMBELAJARAN BERASIS OLAH PIKIR DI SEKOLAH DASAR
I Anugraheni, F Kristin, GS Airlanda
Jurnal Inventa 2 (1), 33-39, 2018
42018
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKEMBANGKAN HIGHER ORDER THINKING SKILL SISWA SEKOLAH DASAR
CT Rosidah
JURNAL INVENTA 2 (1), 62-71, 2018
32018
IMPLEMENTASI HOTS PADA KURIKULUM 2013
FA Sofyan
JURNAL INVENTA 3 (1), 1-9, 2019
22019
Pemanfaatan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SD Negeri 2 Tataaran
JM Sumilat
Jurnal Inventa 2 (1), 40-46, 2018
22018
PENGARUH PEMBELAJARAN SAINTIFIK MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN PGSD UNIPA SURABAYA PADA POKOK …
A Atnuri, D Prastyo
WAHANA 67 (2), 13-19, 2016
22016
ANALISIS PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL TERCAPAI SISWA USIA DASAR
E Tusyana, R Trengginas
JURNAL INVENTA 3 (1), 18-26, 2019
12019
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PGSD PADA MATA KULIAH KONSEP IPS LANJUT
AM Fanny
JURNAL INVENTA 3 (1), 130-135, 2019
12019
KORELASI PENERAPAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DENGAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA DI SDN KEBONDALEM MOJOSARI DAN SDN KETABANG SURABAYA
SH Rusminati, CT Rosidah
JURNAL INVENTA 2 (2), 97-103, 2018
12018
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PEMAKNAAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA PGMI STIT MUHAMMADIYAH BOJONEGORO
M Rizki
JURNAL INVENTA 2 (2), 83-90, 2018
12018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Dengan Media Monopoli Pada Materi Sistem Pemerintahan Pusat Pembelajaran PKn Kelas IV …
F Tirtoni, Z Fihayati
Jurnal Inventa, Univeritas PGRI Adi Buana Surabaya 2 (01), 1-11, 2018
12018
UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM MENYUSUN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MELALUI BIMBINGAN BERKELANJUTAN DI SD NEGERI 1 PURWODADI
LE Winarti
JURNAL INVENTA 3 (1), 96-104, 2019
2019
PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN STRATEGI INKUIRI UNTUK MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK DI MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MUHAMMADIYAH TURUS KABUPATEN KLATEN
DN Fardani
JURNAL INVENTA 3 (1), 87-95, 2019
2019
PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM ANALISIS MATERI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DRILLING YANG BERORIENTASI PADA PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATA KULIAH PERENCANAAN PEMBALAJARAN
W Susiloningsih
JURNAL INVENTA 3 (1), 53-61, 2019
2019
UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PEMBUATAN SKENARIO PEMBELAJARAN INOVATIF MELALUI IHT (IN HOUSE TRAINING) DI SD NEGERI 1 WIROTAMAN
BD Subekti
JURNAL INVENTA 3 (1), 80-86, 2019
2019
PENERAPAN PENDEKATAN SUPERVISI KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI SD NEGERI 2 PLANDI WONOSARI KABUPATEN MALANG
M Mistiani
JURNAL INVENTA 3 (1), 105-113, 2019
2019
PENGGUNAAN MODEL STAD BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS 5 SDI WATUJARA
N Sar'iyyah
JURNAL INVENTA 3 (1), 46-52, 2019
2019
STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN PAIR CHECK TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PGSD UNIPA SURABAYA PADA POKOK BAHASAN KONSEP WAKTU DAN PERUBAHAN
D Prastyo
JURNAL INVENTA 3 (1), 122-129, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH MELALUI MORNING BRIEFING DI SD NEGERI 3 WIROTAMAN KEC. AMPELGADING KAB. MALANG
U Santoso
JURNAL INVENTA 3 (1), 114-121, 2019
2019
Model ADDIE Berbasis Kearifan Lokal Ende-Lio untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Desain Pembelajaran IPA
N Sar’iyyah, AN Abdullah, C Novianti
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 175-181, 2018
2018
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBEL DAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER NHT PADA MAHASISWA PGSD UNIPA SURABAYA
D Prastyo
WAHANA 70 (2), 1-6, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20