Ikuti
Satria Mirsya Affandy Nasution
Satria Mirsya Affandy Nasution
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di umsu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan
MI Nasution, MA Prayogi, SMA Nasution
Jurnal Riset Sains Manajemen 1 (1), 1-12, 2017
792017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Biaya Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Jasa Gojek Di Medan
SMA Nasution, AE Nasution
Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan 2 (1), 142-155, 2021
422021
Pengaruh kualitas produk, promosi terhadap penjualan pada usaha mikro pengrajin sepatu di Kecamatan Medan Denai
MI Nasution, MA Prayogi, SMA Nasution
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (1), 60-70, 2017
312017
Pembinaan pengelolaan manajemen usaha dan e-marketing pada pelaku usaha industri mikro pengrajin sepatu di Kecamatan Medan Denai
MI Nasution, MA Prayogi, SMA Nasution
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 23 (2), 292-299, 2017
292017
The effect of price and service quality on customer satisfaction and loyalty customer waroeng steak and shake Medan
SMA Nasution
Proceedings of AICS-Social Sciences 7, 342-347, 2017
162017
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan
SMA Nasution
Jurnal Ilmiah Kohesi 1 (1), 2017
132017
Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piaggio Di Kecamatan Medan Marelan
WFH Satria Mirsya Affandy Nasution
Jurnal SALMAN (Sosial dan Manajemen) 2 (http://jurnal.fisarresearch.or.id …, 2021
122021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok Shop pada Pengguna Aplikasi Tiktok
Z Andriani, SMA Nasution
Bursa: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 2 (2), 209-220, 2023
62023
The Effect of career adaptability and social support toward student careerself-efficacy
M Koto, H Febriaty, SMA Nasution
International Journal of Accounting & Finance in Asia Pasific (IJAFAP) 2 (3 …, 2019
62019
The determinant model of passenger satisfaction with low-cost carrier airlines in indonesia during the Covid-19 pandemic
R Daulay, R Hafni, SMA Nasution
7th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2021 …, 2022
52022
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Jasa Gojek di Medan
SMA Nasution, AE Nasution
Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 4 (2), 235-244, 2021
52021
Efek Mediasi Customer Engagement pada Pengaruh Brand Performance Terhadap Repeat Purchase Pengguna Sepeda Motor Yamaha di Kota Medan
SMA Nasution, J Jufrizen, ME Azhar
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi dan Hukum 4 (2), 11-22, 2020
52020
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Saing Melalui Analisis SWOT PT AXA Financial Cabang Medan Sudirman
SMA Nasution
Universitas Sumatera Utara, 2011
52011
Pengaruh Persepsi Manfaat, Harga, dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Penggunaan Financial Technology DANA Pada Mahasiswa FEB UMSU
SMA Nasution, MR Febriansyah
Prosiding Seminar Nasional USM 3 (1), 865-883, 2022
32022
Manajemen Usaha untuk Usaha Mikro dan Kecil
MI Nasution, MA Prayogi, SMA Nasution
UMSU PRESS, 2017
32017
The Role of Sales Promotion and Prices on Customer Loyalty of Gojek Service Application Users in Medan
SMA Nasution, AE Nasution
Proceeding Medan International Conference on Economic and Business 1, 1975-1986, 2023
22023
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEBIJAKAN TAX AMNESTY
H Wahyudi, SMA Nst
Jurnal Riset Akuntansi Aksioma 17, 259-296, 2018
22018
Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Decision Produk Skintific
SZ Rangkuti, SMA Nasution
Jurnal SALMAN (Sosial dan Manajemen) 4 (3), 193-208, 2023
12023
Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mixue: Studi pada Mahasiswa FEB UMSU
RA Putra, SMA Nasution
Jurnal SALMAN (Sosial dan Manajemen) 4 (3), 156-165, 2023
12023
Antaseden Kepuasan dan Loyalitas Penumpang Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier di Indonesia
R Daulay, R Hafni, SMA Nasution
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 23 (2), 177-193, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20