Ikuti
Muhiddin Palennari
Muhiddin Palennari
Lecturer of Biology Education in Universitas Negeri Makassar
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influences of chemical fertilizers and a nitrification inhibitor on greenhouse gas fluxes in a corn (Zea mays L.) field in Indonesia
O Jumadi, Y Hala, ABD Muis, A Ali, M Palennari, K Yagi, K Inubushi
Microbes and environments 23 (1), 29-34, 2008
852008
EXPLORING THE CORRELATION BETWEEN METACOGNITION AND COGNITIVE RETENTION OF STUDENTS USING SOME BIOLOGY TEACHING STRATEGIES
M Palennari
Journal of Baltic Science Education 15 (5), 617-629, 2016
302016
Potensi Integrasi Problem Based Learning dengan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa.
M Palennari
bionature 13 (1), 2012
252012
PENGARUH PEMBELAJARAN INTEGRASI PROBLEM BASED LEARNING DAN KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS
M Palennari
Jurnal Ilmu Pendidikan 22 (1), 36 - 45, 2016
182016
Potensi strategi integrasi PBL dengan pembelajaran kooperatif jigsaw dalam meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa
M Palennari
Jurnal Biologi Edukasi 3 (2), 26-33, 2011
172011
Analisis kompetensi profesional guru biologi sekolah menengah atas negeri di kota makassar
H Lodang, AA Azis, M Palennari, R Ardiansyah
Jurnal Bionature 14 (1), 25-32, 2013
162013
Profile of students’ metacognitive skill based on their learning style
M Palennari, M Taiyeb, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012030, 2018
152018
Pengembangan Media Pembelajaran E-Magazine sebagai Sumber Belajar Biologi Siswa Kelas XII
A Fuad, H Karim, M Palennari
Biology Teaching and Learning 3 (1), 2020
122020
Pengaruh Integrasi Problem Based Learning (PBL) dengan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw dan Kemampuan Akademik Terhadap Metakognisi, Berpikir Kritis, Pemahaman Konsep, dan …
P Muhiddin
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2012
11*2012
Pengaruh Integrasi Problem Based Learning dengan pembelajaran kooperatif jigsaw dan kemampuan akademik terhadap metakognisi, berpikir kritis, pemahaman konsep, dan retensi …
M Palennari
Disertasi. Tidak diterbitkan, 2012
92012
Problem Based Learning (PBL) Memberdayakan Keterampilan Berpikir Kritis Pebelajar Pada Pembelajaran Biologi
M Palennari
Seminar Nasional Biologi, 2018
82018
Pembelajaran efektif: meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui penggunaan lembar kerja berbasis penemuan terbimbing
A Bahri, N Musmuliadi, M Palennari
Jurnal Penelitian Pendidikan Insani 20 (2), 73-79, 2017
72017
Adnan.(2018). Pembelajaran Arthropoda Menggunakan Booklet sebagai Sumber Belajar Mandiri Siswa Kelas X SMA/MA
F Muhammad, P Muhiddin
Jurnal Biology Teaching and Learning 1 (1), 28-32, 0
7
Pengembangan strategi blended-learning pada perkuliahan biologi dasar
M Palennari, F Daud
Indonesian Journal of Educational Studies Vol 22 (1), 2019
62019
Penerapan Pembelajaran Model Learning Cycle (Siklus Belajar) untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Sekolah Mene ngah Pertama (SMP ).
M Palennari
Bionature 11 (Vol, 11 No. 1, April 2010 hal. 37-43), 37-43, 2010
6*2010
Pengaruh Integrasi PBL dengan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw dan Kemampuan Akademik terhadap Metakognisi, Berpikir Kritis, Pemahaman Konsep, dan Retensi Mahasiswa pada …
P Muhiddin
Disertasi Tidak Diterbitkan. Malang: Program Pascasarjana Universitas Negeri …, 2012
52012
Hartanti. 2009
M Palennari
Pengaruh Ekstrak Tembakau Sebagai Insektisida Botani Terhadap Perkembangan …, 0
5
Biologi Dasar Bagian Pertama
M Palennari, H Lodang, A Muis, F Sudrajat
Alauddin University Press, 2016
42016
Potensi Integrasi PBL dengan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw dalam Meningkatkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik
M Palennari
Penelitian). Makassar: Universitas Negeri Makassar, 2012
42012
Pengembangan Sumber Belajar Genetika Berbasis E-Magazine Bagi Siswa SMA
AN Arifin, A Bahri, M Palennari, Y Saputra
Seminar Nasional LP2M UNM, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20