Follow
Hanifah
Hanifah
Dosen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia
Verified email at stiebi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan Media Sosial TikTok Sebagai Media Promosi Pemasaran Dalam Bisnis Online
D Novita, A Herwanto, EC Mayndarto, MA Maulana, H Hanifah
Jurnal Minfo Polgan 12 (2), 2543-2550, 2023
12023
FUNDAMENTAL FACTORS OF INDONESIAN SHARIA SHARE PRICE IN THE FINANCIAL SECTOR
HS Sufyati, H Hanifah, S Maulida
International Journal of Social Science 2 (5), 2261-2268, 2023
12023
Kiat-kiat Mengelola Wirausaha Kecil Menghadapi Persaingan Bisnis di Era New Normal
HS Sufyati, MM SE, I Hanifah, MMSB Indonesia, KAS Dewi, MM ST, ...
Menggali Potensi Diri Dengan Peningkatan Media Digital Dalam Pemasaran …, 2021
12021
PENERAPAN TEKNOLOGI DALAM PENDIDIKAN
N Diana Novita, Hanifah, Agus Herwanto, Eko Cahyo mayndarto., Susanto, Sri ...
https://drive.google.com/file/d/1skziCPampEtm_Rg64wilu6j4T665RC0e/view?usp …, 2023
2023
Penerapan Teknologi Dalam Pendidikan
N Diana Novita, Hanifah, Agus Herwanto, Eko Cahyo mayndarto., Susanto, Sri ...
https://sinta.kemdikbud.go.id/profile/books#! 1, 60, 2023
2023
KOLABORASI MEMBERANTAS KORUPSI
https://drive.google.com/drive/folders/1YjRWo2NMysAHoEJ1g7FQu1AFhMEfQsmS 1, 258, 2022
2022
PERAN DAN STRATEGI PERGURUAN TINGGI MEMBERANTAS KORUPSI
Hanifah
KOLABORASI MEMBERANTAS KORUPSI 1, 189-215, 2022
2022
PERAN FASILITATOR DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Hanifah
Pemberdayaan Masyarakat: Konsep dan Strategi 1, 99-130, 2022
2022
FILOSOFI DAN LAHIRNYA FASILITATOR PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Hanifah
BELAJAR MENJADI FASILITATOR PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 1, 53-84, 2021
2021
MENGGALI POTENSI DIRI DENGAN PENINGKATAN MEDIA DIGITAL DALAM PEMASARAN PRODUK
TDA HANIFAH
2021
Pengabdian Masyarakat Batch 2 Dengan UMKM Surabaya Berbasis Online Melalui Video Conference Google Meet
H dan Tim Dosen Abdimas
2020
Pengabdian Masyarakat Batch 2 Melalui Video Converence Zoom Strategi Bertahan UMKM Dalam Masa Pandemi Covid 19
H dan Tim Dosen Abdimas
2020
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN EARNING PER SHARE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN PUBLIK SUB SEKTOR PLASTIK …
H Hanifa
Jurnal Ekonomika dan Manajemen 9 (1), 1-9, 2020
2020
RELEVANSI NILAI LABA DAN NILAI BUKU TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2003 - 2007
HANIFAH
https://www.jurnal.stiebi.ac.id/index.php/Jebi/article/view/149/112 14 …, 2019
2019
TESIS - RELEVANSI NILAI LABA DAN NILAI BUKU TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
HANIFAH
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15