Indira Rachmawati
Indira Rachmawati
Telkom University, Universitas Telkom
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influence of the Use of Brands in a Foreign Language (English) on the Purchase Decision Process of Cosmetic Products Made in Indonesia
I Rachmawati, P Sary, Fetty, R Perdani, Dika
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities 24 (Universiti Putra …, 2016
52016
Pengaruh Adopsi Teknologi Layanan Uang Elektronik Telkomsel Cash Menggunakan Pendekatan Utaut 2
B Ramdhani, I Rachmawati, F Prabowo
eProceedings of Management 4 (1), 2017
42017
Peranan Karakteristik Dan Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Pakaian Melalui Instagram
GP Caraka, I Rachmawati
eProceedings of Management 2 (1), 2015
42015
Analisis Aisas (attention, Interest, Search, Action, Share) Pada Pengguna Asus Zenfone Di Indonesia
H Prasetyo, I Rachmawati
eProceedings of Management 3 (3), 2016
32016
Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Samsung Berbasis Android Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Samsung Galaxy S4 (Studi Di Bandung Tahun 2014)
AN Al Ardi, I Rachmawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
32014
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Gojek Bandung Analysis Of Service Quality At Gojek Bandung
M Fachrurrozy, R Indira
Bandung: Fakultas Ekonomi Universitas Telkom, 2014
32014
FACTOR ANALYSIS OF ONLINE CLOTHES FASHION PURCHASE ON SOCIAL MEDIA INSTAGRAM
R Satriana, I Rachmawati, F Alfanur
European Journal of Economics and Management 1 (No.2), 243-253, 2014
32014
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Low Cost Carrier Airlines Airasia Indonesia Pada Periode Januari-Juni Tahun 2011
A Mahendra
Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom, 2012
32012
The role of brand equity in brand purchase of Teh Botol Sosro in Bandung
I Rachmawati
Jurnal Bisnis & Manajemen 10 (2), 2009
32009
Analyzing Music Streaming Application Adoption In Indonesia Using A Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2: A Case Study Of Premium Joox And Spotify In Indonesia
DA Walean, I Rachmawati
eProceedings of Management 5 (2), 2018
22018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media Di Indonesia (study Kasus Layanan Triple Play Di Pulau Jawa)
DH Nasution, I Rachmawati
eProceedings of Management 4 (3), 2017
22017
The Influence of User Experience towards Switching Barrier of GSM Operators in Indonesia
Z Retno, I Rachmawati
International Journal of Science and Research 6 (5), 2546, 2017
22017
Pengaruh Teknologi Adopsi Koran Digital (e-paper) Terhadap Perilaku Penggunaan Dengan Pendekatan Utaut (studi Pada Harian Umum Pikiran Rakyat)
M Bernoulli, I Rachmawati
eProceedings of Management 2 (3), 2015
22015
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kos Di Kawasan Telkom University Tahun 2014.(Studi Pada …
NY Gusasi, I Rachmawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
22014
The Roles of Switching Barriers and Corporate Image between user Experience and Loyalty in Indonesia Mobile Network Operators
I Rachmawati, Z Mohaidin
International Journal of Science and Management Studies 2 (1), 48-57, 2019
12019
Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying
DF Wahyuni, I Rachmawati
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (2), 59-65, 2018
12018
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oppo Smartphone Di Kota Bandung
MA Adeputra, I Rachmawati
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
Pengaruh User Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Pengguna Operator Seluler Di Indonesia
M Yulianti, I Rachmawati
eProceedings of Management 4 (2), 2017
12017
The Impact Of Service Quality Towards Customer Satisfaction (a Study On Indihome Bandung 2015)
DM Arifin, I Rachmawati
eProceedings of Management 3 (2), 2016
12016
Analisis Perbandingan Kualitas Produk Running Shoes Nike Dan Adidas Menurut Konsumen Di Bandung
S Ramadhani, I Rachmawati, FSA Prabowo
eProceedings of Management 2 (3), 2015
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20