Ikuti
Indira Rachmawati
Indira Rachmawati
Telkom University, Universitas Telkom
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Adopsi Teknologi Layanan Uang Elektronik Telkomsel Cash Menggunakan Pendekatan Utaut 2
B Ramdhani, I Rachmawati, F Prabowo
eProceedings of Management 4 (1), 2017
232017
Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying
DF Wahyuni, I Rachmawati
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 11 (2), 59-65, 2018
192018
Analysis factors influencing the adoption of mobile payment using the UTAUT2 model (a case study of OVO in Indonesia)
EL Anggraini, I Rachmawati
International Journal of Scientific Research and Engineering Development 2 …, 2019
142019
Influence of the Use of Brands in a Foreign Language (English) on the Purchase Decision Process of Cosmetic Products Made in Indonesia
I Rachmawati, P Sary, Fetty, R Perdani, Dika
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities 24 (Universiti Putra …, 2016
112016
Analyzing Factors Influencing Continuance Intention Of E-wallet Adoption Using Utaut 2 Model (a Case Study Of Dana In Indonesia)
T Raihan, I Rachmawati
eProceedings of Management 6 (2), 2019
102019
Analisis aisas (attention, interest, search, action, share) pada pengguna asus zenfone di Indonesia
H Prasetyo, I Rachmawati
eProceedings of Management 3 (3), 2016
92016
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan English First Samarinda the Effect of Customer Relationship Management (Crm) on Customer’S Loyalty …
KF Fardhani, I Rachmawati, FS Prabowo
E-Proceeding of Management 3 (2), 986-989, 2016
92016
Peranan Karakteristik Dan Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Pakaian Melalui Instagram
GP Caraka, I Rachmawati
eProceedings of Management 2 (1), 2015
82015
Pengaruh website quality terhadap impulse buying dengan dimensi shopping value sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen E-commerce shopee)
AK Dewi, I Rachmawati
Jurnal Mitra Manajemen 4 (9), 1276-1286, 2020
72020
Analysis of factors influencing adoption of mobile banking in Indonesia
AI Zulfauzy, I Rachmawati
International Journal of Science and Research (IJSR) 7 (2), 868-874, 2018
72018
Pengaruh 4 P (product, Price, Promotion & Place) Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Zee Di Kota Bekasi
A Sevrillia, I Rachmawati
eProceedings of Management 3 (2), 2016
72016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Low Cost Carrier Airlines Airasia Indonesia Pada Periode Januari-Juni Tahun 2011
A Mahendra, I Rachmawati
Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom, 2012
72012
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Pada Generasi Y. JURNAL SeMaRaK, 4 (2), 98
S Dwinanda, I Rachmawati
https://doi. org/10.32493/smk. v4i2 10994, 2021
62021
The Roles of Switching Barriers and Corporate Image between user Experience and Loyalty in Indonesia Mobile Network Operators
I Rachmawati, Z Mohaidin
International Journal of Science and Management Studies 2 (1), 48-57, 2019
62019
Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Samsung Berbasis Android Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Samsung Galaxy S4 (Studi Di Bandung Tahun 2014)
AN Al Ardi, I Rachmawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
62014
Service quality role on customer’s loyalty of Indonesia internet service provider during Covid-19
I Rachmawati
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (2), 167-180, 2020
52020
Behavioral Intention of Consumer towards The Existence of Go-Food
N Nastiti, I Rachmawati
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (2), 2019
52019
Pengaruh User Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Pengguna Operator Seluler Di Indonesia
M Yulianti, I Rachmawati
eProceedings of Management 4 (2), 2017
52017
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Gojek Bandung Analysis of Service Quality At Gojek Bandung
M Fachrurrozy, I Rachmawati
E-Proceeding Of Management 4 (3), 2506-2510, 2017
52017
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kos Di Kawasan Telkom University Tahun 2014.(Studi Pada …
NY Gusasi, I Rachmawati
eProceedings of Management 1 (3), 2014
52014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20