Follow
Dr. H. Puji Isyanto, S.E., MM.
Dr. H. Puji Isyanto, S.E., MM.
Universitas Buana Perjuangan Karawang
Verified email at ubpkarawang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Micro influencers marketing and brand image to purchase intention of cosmetic products focallure
P Isyanto, RG Sapitri, O Sinaga
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (1), 601-605, 2020
1002020
Building harmony in diverse society: Insights from practical wisdom
M Huda, NH Nor Muhamad, P Isyanto, R Muhamat, N Marni, ...
International Journal of Ethics and Systems 36 (2), 149-165, 2020
562020
Pengaruh perkembangan karir terhadap motivasi karyawan
P Isyanto
Jurnal Manajemen 10 (3), 15-24, 2013
222013
Pengaruh promosi dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian aplikasi dompet digital ovo pada mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang
Y Husein, P Isyanto, AD Romli
Journal for Management Student (JFMS) 1 (1), 1-9, 2021
172021
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Manajemen Pengetahuan terhadap Kinerja Organisasi: Organisasi Pembelajaran sebagai Mediator
I Muis, P Isyanto
Owner: Riset Dan Jurnal Akuntansi 6 (1), 160-175, 2022
152022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express pada masa Pandemi COVID-19
P Isyanto, K Wijayanti
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (2), 2101-2111, 2022
142022
Analisis Kinerja Keuangan Pada Koperasi Karyawan Kantor Kementerian Agama Karawang
UM Fadli, P Isyanto, T Andriyati
Jurnal Manajemen 9 (4), 842-853, 2012
132012
Market orientation, transformational leadership, partnership effects on organizational performance: a competitive advantage as a mediator
I Muis, P Isyanto
Binus Business Review 12 (3), 263-277, 2021
122021
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Rental DVD Pada Perusahaan Jasa Rental DVD Club Cabang Tuparev-Karawang
M Asep, I Puji, I Eli
Jurnal manajemen 9 (4), 863-875, 2012
122012
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Tokopedia Menggunakan Analisis Diskriminan (Studi Konsumen Generasi Y dan Z Pada Masa Pandemi …
MC Noviolita, P Isyanto, AD Romli
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 6 (1), 23-40, 2020
102020
Herligiani, 2012. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Singaperban GSA Karawang
P Isyanto, S Eman
Jurnal Manajemen 9 (4), 854-855, 2012
10*2012
Pengaruh Sistem Pengembangan Karir Terhadap Motivasi Berprestasi Karyawan Pada CV Sidiq Manajemen Yogyakarta
A Gunawan
Jurnal Manajemen Dakwah (Jurnal MD) 1 (1), 21-35, 2015
82015
Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Hoka-Hoka Bento Cabang Mall Karawang)
N Mayantoko, P Isyanto, R Hasbullah
Journal Manajemen 11 (1), 1-14, 2013
72013
Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Motivasi Karyawan Pada PT. Excel Utama Indonesia Karawang
P Isyanto
Jurnal Jurusan Manajemen 10 (3), 2013
62013
Analisis kualitas pelayanan pasien rawat inap kelas 1 pada rumah sakit Dewi Sri Karawang
P Isyanto, R Hasbullah, N Aisyah
Jurnal Manajemen [Online] 10, 2013
62013
Analisis Citra Merek Produk IM3: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa
P Isyanto, HS Hersona, R Darmawan
Karawang. BPFE Unsika. I (I), 1-9, 2012
62012
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan manajemen pengetahuan terhadap kinerja organisasi: Organisasi pembelajaran sebagai mediator. Owner, 6 (1), 160–175
I Muis, P Isyanto
52022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Pada Masa Pandemi COVID-19. Owner, 6 (2), 2101–2111
P Isyanto, K Wijayanti
52022
Pengaruh Konten Digital Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Program Studi Di Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang
N Fauziah, P Isyanto, D Yani
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (1), 831-839, 2023
42023
The Role Of Financial Technology (Fintech) in MSMEs
RT Putri, P Isyanto, N Sumarni
International Journal of Economics Development Research (IJEDR) 4 (1), 294-304, 2023
32023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20