Dampak kompetensi profesional guru dalam meningkatkan mutu pendidikan madrasah ibtidaiyah di kota Salatiga N Hasanah INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 9 (2), 445-466, 2015 | 47 | 2015 |
Desain Madrasah Sains Integratif: Integrasi Sains-Agama dalam Pelaksanaan dan Perangkat Pembelajaran N Hasanah, A Zuhaida Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 13 (1), 155-180, 2018 | 21 | 2018 |
Pelaksanaan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Akhlak Mahasiswa PGMI N Hasanah MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam 5 (2), 169-194, 2013 | 9 | 2013 |
Model Madrasah Sains Integratif: Menakar Konsep Dan Strategi Pembelajaran Berbasis Relasi Sains Dan Agama A Zuhaida, N Hasanah, WI Himmah INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 12 (2), 435-56, 2018 | 5 | 2018 |
PARENTS’EXPECTATIONS OF THE TEACHING AND LEARNING ISLAMIC EDUCATION N Hasanah Jurnal Pendidikan Islam 2 (2), 254-269, 2016 | 4 | 2016 |
Sertifikasi Sebagai Upaya Peningkatan Profesionalisme Guru N Hasanah MUDARRISA 1 (2), 2009 | 3 | 2009 |
Supervision of Academic Supervisor and Quality of Education in Madrasah Ibtidaiyah N Hasanah MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam 11 (1), 34-52, 2019 | 2 | 2019 |
BCCT learning management: Islamic education’s material in early childhood N Hasanah MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam 9 (1), 28-52, 2017 | 2 | 2017 |
Kinerja Dewan Pendidikan di Kota Salatiga N Hasanah Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2005 | 2 | 2005 |
MANAJEMEN PEMBELAJARAN BCCT PADA ANAK USIA DINI DI TK BINA CITRA CENDEKIA UNGARAN KAB. SEMARANG N Hasanah IAIN Salatiga, 2016 | | 2016 |