Follow
Idris Harta
Idris Harta
Verified email at ums.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan modul pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep dan minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174, 2014
1432014
Pengaruh pendekatan open-ended dan pendekatan kontekstual terhadap kemampuan pemecahan masalah dan sikap siswa terhadap matematika
RH Setiawan, I Harta
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (2), 241-257, 2014
1052014
Pengaruh open-ended terhadap prestasi belajar, berpikir kritis dan kepercayaan diri siswa SMP
VN Koriyah, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 95-105, 2015
452015
Keefektifan pendekatan open-ended dan CTL ditinjau dari hasil belajar kognitif dan afektif
YR ES, I Harta
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 113-126, 2014
402014
Pengembangan perangkat pembelajaran limit berbasis pendekatan saintifik berorientasi prestasi belajar dan kemampuan komunikasi matematika
JR Untayana, I Harta
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (1), 45-54, 2016
252016
Contextual Teaching and Learning Matematika: Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Kelas VII Edisi 4
A Wintarti, EB Rahaju, R Sulaiman, C Yakob, I Harta, P Wijayanti, ...
Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional, 2008
152008
Kemampuan berpikir aljabar siswa sekolah pendidikan dasar kelas V dan kelas VII: Cross-sectional study
D Permatasari, I Harta
Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 3 (1), 99-115, 2018
142018
Analisis Manajemen Waktu Organisasi dan Kuliah Aktivis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta
FD Barr, I Harta
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 280-285, 2016
14*2016
Pendekatan/model pembelajaran aritmetika dan matematika sekolah menurut KTSP
I Harta
Disampaikan pada SeminarPengembangan Model-Model Pembelajaran Matematika …, 2006
132006
Upaya meningkatkan kerjasama siswa dalam pembelajaran matematika melalui model pembelajaran tutor sebaya
D Apriyani, I Harta
92012
Matematika Bermakna
I Harta
Matematika: Mediatama, 2006
92006
The gap between the beginning and the end of algebraic thinking transition period
D Permatasari, I Harta
International Journal on Emerging Mathematics Education 2 (1), 79-88, 2018
82018
Efektivitas Open Ended Approach untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika (PTK di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2012/2013)
EN Annisa, I Harta
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
82013
Analisis kesalahan jawaban siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi pecahan berdasarkan kategori kesalahan newman di SMP Negeri 2 Sawit
N Dodi Cahyono, I Harta
Universitas Muhamadiyah Surakarta, 2017
72017
Analisis Faktor Penyebab Peserta Didik Dengan Kecerdasan Intelegensi (IQ) Tinggi Memperoleh Hasil Belajar Matematika Rendah
M Janah, I Harta
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
72014
Upaya Meningkatkan Kerjasama Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Tutor Sebaya (PTK pada Siswa Kelas Viii A Semester Genap Smp Negeri 1 Karangnongko …
D Apriyani, I Harta
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
72013
Geometri dan Pengukuran
I Harta
Jakarta: Bumi Aksara, 2011
72011
Pengintegrasian Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika SMP
I Harta
MTs (Pdf), 0
6
Analisis kemampuan kognitif matematika berdasarkan task commitment siswa kelas khusus olahraga sekolah menengah atas
NR Kurniasih, I Harta
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 14-26, 2019
52019
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendidikan Nilai Islam Pada Pokok Bahasan Himpunan Di Mts Negeri Mlinjon Klaten
S Khasanah, I Harta
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
52015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20