Ikuti
Ryan Angga Pratama
Ryan Angga Pratama
Universitas Balikpapan
Email yang diverifikasi di uniba-bpn.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media pembelajaran berbasis articulate storyline 2 pada materi menggambar grafik fungsi di SMP Patra Dharma 2 Balikpapan
RA Pratama
Jurnal Dimensi 7 (1), 19-35, 2018
1842018
Media Pembelajaran Puzzle Angka dan Corong Angka (PANCORAN) Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
L Sari, RA Pratama, BI Permatasari
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 11 (1), 88-100, 2020
312020
Kuliah melalui whatsapp (kulwapp)
RA Pratama
De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 17-27, 2019
282019
Al Barik (Turorial Gambar Grafik): Suatu Media Pembelajaran Berbasis Articulate Storyline 2
RA Pratama
Jurnal AdMathEdu 8 (2), 185-198, 2018
242018
Pembelajaran matematika berbasis edmodo pada mata kuliah teori bilangan
RA Pratama, N Ismiyati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (2), 298-309, 2019
212019
Game Android “MENALAR” Berbasis Adobe Animation CC
RA Pratama, RS Waskitoningtyas
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (3), 617-630, 2020
142020
Defragmenting proses berpikir pseudo siswa dalam menyelesaikan masalah matematika
JF Efendi, RA Pratama
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (3), 651-661, 2020
132020
Monograf Game Android “Menalar” Berbasis Adobe Animation CC
RA Pratama
PT. Scifintech Andrew Wijaya, 2022
102022
Media Pembelajaran Buku Pintar (BUPI) Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
N Nirma, RA Pratama, BI Permatasari
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1359-1374, 2021
102021
Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Karya Ilmiah Remaja bagi Siswa/i SMA/Sederajat di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara
C Casmudi, RA Pratama
Abdimas Universal 1 (1), 1-5, 2019
92019
TORIQ: Android-based mobile learning for vector lessons
RA Pratama, D Larasati, H Khotimah
Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012052, 2020
72020
Game Android “MENALAR” Berbasis Adobe Animation CC. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (3), 617
RA Pratama, RS Waskitoningtyas
72020
Learning Media Based on Articulate Storyline 2 on the Material of Drawing Function Graphics at SMP Patra Dharma 2 Balikpapan
RA Pratama
Jurnal Dimensi 7 (1), 19-35, 2019
72019
Studi Kasus Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas I, II & III di SD Negeri 009 Balikpapan Selatan
M Safitri, C Casmudi, RA Pratama
Kompetensi 12 (1), 34-43, 2019
62019
Pengaruh Media Pembelajaran Monopoli Matematika (Monotika) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
RA Pratama, R Ananta, S Yuniarti
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 14-28, 2019
62019
Metode HARUM PALA (Hafalan Rumus Pakai Lagu) pada materi segitiga dan segiempat
RA Pratama, RS Waskitoningtyas, BI Permatasari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (3), 444-456, 2018
52018
Pengembangan Kompetensi Menulis Puisi melalui Workshop Penulisan Puisi di Balikpapan
A Musdolifah, N Maulida, RA Pratama
Abdimas Universal 5 (1), 62-67, 2023
32023
Pendampingan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Berbasis Web Learning Kahoot!
C Casmudi, S Sugianto, RA Pratama, T Yuliani, R Retnowaty
J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 67-74, 2021
32021
Kesalahan Membuat Jaring-Jaring Bangun Ruang. EDU-MAT
R Pratama, R., A., & Nurmeidina
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 217-229, 2021
3*2021
GAMBAR (GAME ALJABAR) IN LEARNING ALGEBRA
RA Pratama
ICONS - CHARACTER DEVELOPMENT IN THE 21 CENTURY EDUCATION 1 (2017), 866-875, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20