Dyah Lyesmaya
Dyah Lyesmaya
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Verified email at ummi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pelatihan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Untuk Guru Sekolah Dasar di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi
D Lyesmaya, F Sumirat, D Sumiarsa, I Nurasi’ah, R Widiyanto, ...
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (1), 41-50, 2017
22017
THE ROLE PROFESSIONALISM ROLE OF AL ISLAM AND MUHAMMADIYAH LECTURER IN FORMING ISLAMIC CHARACTER
D Lyesmaya, L Siwiyanti
INTERNATIONAL SEMINAR ON EDUCATION, 484-488, 2020
12020
PENERAPAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS DI KELAS TINGGI
D Lyesmaya, AE Wardana
Ummi 13 (2), 149-156, 2019
12019
Pembelajaran Menulis Laporan Pengamatan dengan Pendekatan Proyek Sebagai Alternatif Pembelajaran IPA dalam Penerapan Kurikulum 2013
D Lyesmaya
PEDAGOGIK (JURNAL PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR) 4 (2), 42-53, 2016
12016
Pendekatan Proyek Dalam Pembelajaran Menulis Laporan Pengamatan Sebagai Upaya Menumbuhkembangkan Nilai (Karakter)
D Lyesmaya
pedagogik-pendas 312, 2013
12013
Analisis Pemahaman Siswa SD IT Al-Khoiriyah Al-Husna dalam Membaca Cerita
A Wijaya, A Sutisnawati, D Lyesmaya
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 69-74, 2020
2020
Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Online Di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19
R Wiguna, A Sutisnawati, D Lyesmaya
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 75-79, 2020
2020
Penerapan metode SQ3R berbasis daring untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa
YS Pandeas, D Lyesmaya, AR Amalia
MADROSATUNA 3 (1), 29-38, 2020
2020
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PPKN PADA SISWA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE TALKING STICK
N Indriani, D Lyesmaya
Attadib: Journal of Elementary Education 4 (1), 64-73, 2020
2020
Local wisdom value’s-based literacy education learning model in elementary school
D Lyesmaya, B Musthafa, D Sunendar
JPhCS 1470 (1), 012030, 2020
2020
Integrity Value in Local Wisdom (Wayang Sukuraga): Character Education Media Learning in Elementary School
D Lyesmaya, A Sutisnawati, L Hamdani, AE Wardana, I Nurasiah, U D A, ...
ICOLWIS, 2020
2020
PENGARUH WAYANG SUKURAGA TERHADAP LITERASI SISWA KELAS TINGGI SD KOTA SUKABUMI
I Nurasiah, D Lyesmaya, D Sumiarsa
Jurnal Holistika 3 (2), 105-110, 2019
2019
Bengkel EduArt Wayang Sukuraga Sebagai Media Pendidikan Karakter Untuk Meningkatkan Literasi Siswa Sekolah Dasar Kota Sukabumi
I Nurasiah, D Lyesmaya, A Zuliansyah
Universitas Muhammadiyah Sukabumi, 2019
2019
Penerapan Model Number Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris di Kelas Tinggi
M Pujo, I Nurasiah, D Lyesmaya
Ummi 13 (1), 75-82, 2019
2019
Local Wisdom (Sukuraga Puppets) Android Application as a Media Literacy Learning
I Nurasiah, A Juliansyaha, D Lyesmaya
INCOLWIS 2019: Proceedings of the 2nd International Conference on Local …, 2019
2019
Meningkatkan Keterampilan Interaksi Sosial Pada Siswa Sekolah Dasar Melalui Metode Pembelajaran Debat
A Sutisnawati, D Lyesmaya
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 97-104, 2019
2019
Peningkatan Keterampilan Membaca Nyaring Melalui Media Cerita Bergambar Di Kelas Rendah
G Purwati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 179-188, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Di Kelas Tinggi
S Agustiani, D Lyesmaya, A Sutisnawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 105-117, 2019
2019
Meningkatkan Sikap Semangat Kebangsaan Siswa Melalui Model Value Clarification Technique (VCT) Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar
F Alfiana, D Lyesmaya, DA Uswatun
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 47-57, 2019
2019
Development Of Non-Formal Primary School Education Tutor In Facing The Era Of Industrial Revolution 4.0 In Sukabumi City
I Nurasiah, D Lyesmaya, A Ananta, D Sumiarsa, D Ashlan
International Journal of Community Service Learning 2 (4), 274-282, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20