Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Online Di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19 R Wiguna, A Sutisnawati, D Lyesmaya Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 75-79, 2020 | 33 | 2020 |
Local wisdom value’s-based literacy education learning model in elementary school D Lyesmaya, B Musthafa, D Sunendar Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012030, 2020 | 8 | 2020 |
Pelatihan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Untuk Guru Sekolah Dasar di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi D Lyesmaya, F Sumirat, D Sumiarsa, I Nurasi’ah, R Widiyanto, ... Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (1), 41-50, 2017 | 6 | 2017 |
Wayang Sukuraga: Media Pengembangan Karakter Menuju Profil Pelajar Pancasila ZAA Sari, I Nurasiah, D Lyesmaya, N Nasihin, H Hasanudin Jurnal basicedu 6 (3), 3526-3535, 2022 | 5 | 2022 |
Analisis Persepsi Siswa Dalam Melaksanakan Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar N Nuraini, AR Amelia, D Lyesmaya Jurnal PGSD 7 (1), 32-36, 2021 | 4 | 2021 |
Penerapan metode SQ3R berbasis daring untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa YS Pandeas, D Lyesmaya, AR Amalia MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 29-38, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh wayang sukuraga terhadap literasi siswa kelas tinggi sd kota sukabumi I Nurasiah, D Lyesmaya, D Sumiarsa Jurnal Holistika 3 (2), 105-110, 2019 | 3 | 2019 |
PENGARUH CERITA WAYANG SUKURAGA TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR N Amalia, I Nurasiah, D Lyesmaya, YNV Syafitri Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (6), 1463-1470, 2021 | 2 | 2021 |
Analisis Muatan Karakter Semangat Kebangsaan Pada Buku Tematik Siswa Kelas V SD Kurikulum 2013 A Nurmaulia, LH Maula, D Lyesmaya Attadib: Journal of Elementary Education 4 (2), 12-19, 2020 | 2 | 2020 |
ANALISIS KETERAMPILAN MENULIS CERITA ANAK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS DALAM JARINGAN (DARING) DI KELAS 4 SDN BRAWIJAYA DAU Rusmiati, D Lyesmaya JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar) 5 (2), 143-150, 2020 | 2 | 2020 |
The Role Professionalism Role Of Al Islam And Muhammadiyah Lecturer In Forming Islamic Character D Lyesmaya, L Siwiyanti INTERNATIONAL SEMINAR ON EDUCATION, 484-488, 2020 | 2 | 2020 |
Local Wisdom (Sukuraga Puppets) Android Application as a Media Literacy Learning I Nurasiah, A Juliansyaha, D Lyesmaya INCOLWIS 2019: Proceedings of the 2nd International Conference on Local …, 2019 | 2 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Model Tebak Kata di Kelas Tinggi RA Puspa, I Nurasiah, D Lyesmaya Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 82-96, 2019 | 2 | 2019 |
Pendekatan Proyek Dalam Pembelajaran Menulis Laporan Pengamatan Sebagai Upaya Menumbuhkembangkan Nilai (Karakter) D Lyesmaya pedagogik-pendas 312, 2013 | 2 | 2013 |
Meningkatkan Keterampilan Interaksi Sosial Pada Siswa Sekolah Dasar Melalui Metode Pembelajaran Debat A Sutisnawati, D Lyesmaya Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 97-104, 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan Model Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Di Kelas Tinggi RF Febyani, D Lyesmaya, I Nurasiah Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 71-81, 2019 | 1 | 2019 |
PENERAPAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS DI KELAS TINGGI D Lyesmaya, AE Wardana Ummi 13 (2), 149-156, 2019 | 1 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Membaca Nyaring Melalui Media Cerita Bergambar Di Kelas Rendah G Purwati, D Lyesmaya, I Nurasiah Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 179-188, 2019 | 1 | 2019 |
Meningkatkan Sikap Semangat Kebangsaan Siswa Melalui Model Value Clarification Technique (VCT) Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar F Alfiana, D Lyesmaya, DA Uswatun Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 47-57, 2019 | 1 | 2019 |
Development Of Non-Formal Primary School Education Tutor In Facing The Era Of Industrial Revolution 4.0 In Sukabumi City I Nurasiah, D Lyesmaya, A Ananta, D Sumiarsa, D Ashlan International Journal of Community Service Learning 2 (4), 274-282, 2018 | 1 | 2018 |