Ikuti
Vyki Mazaya
Vyki Mazaya
IAIN Pekalongan
Email yang diverifikasi di uingusdur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kesetaraan Gender Dalam Perspektif Sejarah Islam
V Mazaya
Sawwa: Jurnal Studi Gender 9 (2), 323-344, 2014
612014
Cyberdakwah sebagai Filter Penyebaran Hoax
V Mazaya
Islamic Communication Journal 4 (1), 14-25, 2019
242019
Smart Dakwah di Era Society 5.0; Da’i Virtual dalam New Media
V Mazaya
IQTIDA: Journal of Da'wah and Communication 2 (1), 36-54, 2022
72022
Cyberdakwah sebagai Filter Penyebaran Hoax. Islamic Communication Journal, 4 (1), 14–25
V Mazaya
42019
Strategi Viralisasi Konten Dakwah di Kanal Youtube
V Mazaya
Jurnal Komunikasi Islam, 2021
22021
Generation Z Media Literacy Awareness of the Rainbow Symbol on Tik-tok as an LGBT Campaign
A Mujiyanti, V Mazaya
IQTIDA: Journal of Da'wah and Communication 3 (2), 178-192, 2023
2023
Youtube Sebagai Strategi Dakwah Milenial
H Fitriyani, N Sholekhati, N Nafisah, N Hanifah, V Mazaya
J-KIs: Jurnal Komunikasi Islam 4 (1), 71-86, 2023
2023
Negative Prejudice Resistance Of Baby Boomer Generation Toward Social Media Through One Day One Juz Program
S Amiruna, V Mazaya
Munazzama: Journal of Islamic Management and Pilgrimage 2 (2), 133-148, 2023
2023
Cyberbullying on YouTube social media: Ria Ricis's feedback on haters
D Dyanti, V Mazaya
Islamic Communication Journal 7 (2), 2022
2022
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS PRODI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM" REBRANDING HASIL PERTANIAN MELALUI E-COMMERCE"
MVMMR Kamal, AHTDH Ardiansyah, KNMN Afad
Penerbit Tahta Media Group, 2022
2022
Modification of Da'wa through Internalization of Da'watainment in Prank Video Content on Youtube
V Mazaya, RO Novitasari
Proceedings of International Conference on Da’wa and Communication 3 (1), 48-57, 2021
2021
Efektifitas Penggunaan Media Berbasis Teknologi Komunikasi Massa dalam Dakwah di Majlis Ta'lim Manarul Huda (Studi tentang Media Film Pendek dan Video Ceramah untuk …
V Mazaya
UIN Walisongo, 2014
2014
Pengembangan Dakwah Melalui Produksi Program Reality Show Pelita Hati
V Mazaya
IAIN Walisongo, 2011
2011
STRATEGI VIRALISASI KONTEN DI YOUTUBE
V Mazaya
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS PRODI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM …, 0
Cover Shalawat di Youtube: Sebuah Fenomena Dakwah Persuasif
VIK Mazaya
Jurnal Askopis, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15