Ikuti
Novan Andrianto, S.I.Kom, M.I.Kom
Novan Andrianto, S.I.Kom, M.I.Kom
Ilmu Komunikasi, Universitas 17 Agustus 1945
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pesan kreatif iklan televisi dalam Bulan Ramadan: Analisis semiotika iklan Bahagianya adalah Bahagiaku
N Andrianto
Jurnal Studi Komunikasi 2 (1), 17-31, 2018
512018
Pemanfaatan digital marketing untuk pengembangan bisnis pada karang taruna permata alam permai Gedangan Sidoarjo
R Santoso, AYA Fianto, N Ardianto
Jurnal Layanan Masyarakat (Journal of Public Services) 4 (2), 326-338, 2020
472020
Pengabdian kepada masyarakat (PKM) pengembangan marketing website dan desain kemasan pada UKM Bumi Cipta Sejahtera Surabaya
AJ Prasetya, YT Laksono, W Hidayat
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (01), 92-98, 2020
272020
Brand image among the purchase decision determinants
N Andrianto, AY Aliffianto
Jurnal Studi Komunikasi 4 (3), 700-715, 2020
232020
A conceptual framework for destination branding in Jawa Timur, Indonesia
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh, AY Aliffianto
Majalah Ekonomi: Telaah Manajemen, Akuntansi dan Bisnis 24 (2), 149-157, 2019
222019
Sustainable tourism development from the perspective of digital communication
AY Aliffianto, N Andrianto
Jurnal Studi Komunikasi 6 (1), 110-125, 2022
142022
Analisis Isi Gangguan Stress Pasca Trauma dalam Film 27 Steps of May
N Andrianto, AY Aliffianto
Communicator Sphere 1 (1), 20-30, 2021
112021
Pengaruh Destination Image Dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Ke Wisata Bahari Jawa Timur
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh, AYA Fianto
72019
Strategi Komunikasi Pengembangan Wisata Jodipan dan Kampung Topeng Kota Malang
AYA Fianto, N Andrianto
Communicator Sphere 1 (2), 47-51, 2021
62021
City Branding di Jember: Analisis Perspektif dari Pengunjung
AJ Prasetya, YT Laksono, C Candraningrat
Business and Finance Journal 6 (1), 13-20, 2021
62021
Pesan Kreatif Iklan Televisi Ramadhan 2017: Analisis Isi Iklan “Bahagiannya adalah Bahagiaku”
N Andrianto
Jurnal Studi Komunikasi 2 (1), 2018
62018
Jam Prime Time Televisi Menjadi Dampak Psikologis bagi Anak dan Remaja (Analisis Sinetron" Anak Jalanan" RCTI)
N Andrianto
Surabaya: SCROLL Jendela Teknologi Informasi, 2016
42016
Fuad Amsyari. 2018
N Andrianto, R Verlita
Content Analysis Television Program Featured with Title" Dunia Tanpa Batas …, 0
4
PERAN ANALISIS SEMIOTIK DALAM FILM THE SOCIAL DILEMMA DALAM TEORI “CMC” COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION
N Andrianto, H Ismail
Jurnal Riset Rumpun Seni, Desain dan Media 1 (2), 43-58, 2022
32022
Pengenalan desain komunikasi visual dan animasi dalam dunia industri untuk pelajar Sekolah Menengah Atas
D Yurisma, A Prasetya
Tekmulogi: Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknologi, Multimedia, dan Pedagogi …, 2021
32021
TA: Pembuatan Film Animasi 3D Bergenre Fantasi tentang Pengaruh Ibu Terhadap Kesuksesan Anak sebagai Mahasiswa Rantau
V Ryvanthapala
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
32019
J., & Andrianto, Novan. 2018
V Nurcahyawati, A Prasetya
Pelatihan Pengelolaan Dokumen Administrasi Dan Desain Optical Illusion Bagi …, 0
3
Karsam, & Andrianto, Novan. 2019
AN Matahari
Pembuatan Film Dokumenter Wedang Ronde Jago Salatiga. Surabaya: Art Nouveau, 0
3
Pengaruh Terpaan Media Melalui Feed Instagram@ Arofahminaumrohhaji Terhadap Leads
MI Saifullah, DSA Rusmana, N Andrianto
SEMAKOM: SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI 2 (2), 780-788, 2023
22023
Pengaruh City Image Dan City Branding Terhadap Visit Intentiom Di Wisata Bahari Provinsi Jawa Timur
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh
Jurnal Sosial Humaniora 11 (2), 105-113, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20