Ikuti
Fitri Yeni
Fitri Yeni
Universitas Putra Indonesia YPTK
Email yang diverifikasi di upiyptk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan digital marketing sebagai strategi pemasaran pada UKM dalam menghadapi era industri 4.0
H Irfani, F Yeni, R Wahyuni
JCES (Journal of Character Education Society) 3 (3), 651-659, 2020
1902020
Analisis strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan bisnis Pada pt. federal internasional finance (fif) group di kecamatan Ipuh, kabupaten mukomuko
F Yeni, G Erwin, H Ali
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 1 (1), 38-54, 2019
632019
The Effect Of Board Of Commissioners Ethnic, Family Ownership And The Age Of The Company Towards The Performance Of The Company LQ45 Company Listed In Indonesia Stock Exchange
RB Putra, F Yeni, H Fitri, DJ Melta
ADI Journal on Recent Innovation 1 (2), 85-92, 2020
242020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi IHSG Pada Perusahaan Perbankan Tahun 2015-2019
M Neldi, N Syahira, E Elfiswandi, Z Zefriyenni, F Yeni
Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 2 (1), 347-359, 2021
112021
Implementasi dan Aplikasi Literasi Numerasi Di SDN 20 Labuhan Tarok, Bungus Teluk Kabung, Padang
S Susriyanti, F Yeni, Y Yulasmi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 1 (3), 1-6, 2022
102022
Profitabilitas Perbankan Dilihat dari Aspek Dana Pihak Ketiga, Kecukupan Modal dan Risiko Kredit
R Mayliza, F Yeni, LF Sari
Jurnal Pundi 2 (2), 2018
92018
Pengaruh Arus Kas Pendanaan Laba Bersih Dan Leverage Terhadap Financial Distress Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi: Studi Empiris Bursa Efek Indonesia
RS Sarumaha, F Yeni, YP Sari, R Mayliza
Jurnal Pundi 5 (2), 2021
82021
Gaya Kepemimpinan partisipatif dan kecerdasan emosional pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan dengan komunikasi sebagai moderasi
F Yeni
Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 1 (1), 78-90, 2019
82019
Dampak Nilai Pelanggan Dan Relationship Marketing Dalam Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening
RB Putra, F Yeni, H Fitri, YV Harefa, NS Wayuni Ningsih, A Ramdhanu, ...
Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis-JTEKSIS 1 (2), 120-129, 2019
82019
Islamic financial literacy, spiritual intelligence, public perception and behaviour on public interest in Islamic banking services
F Yeni, SR Mulyani, S Susriyanti
Cogent Economics & Finance 11 (1), 2175470, 2023
72023
The Role of Consumer Satisfaction in Mediating Service Quality and Brand Image on Consumer Loyalty
RB Putra, H Fitri, N Hutapea
https://ejournal. um-sorong. ac. id/index. php/sentralisasi 12 (2), 2020
72020
Analisis bid ask spread pada masa sesudah right issue ditinjau dari harga saham, volume perdagangan dan return saham
F Yeni, RM Putri, E Elfiswandi, L Lusiana, M Neldi
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 2 (6), 849-858, 2021
62021
Peningkatan Literasi Keuangan Syariah, Kecerdasan Spiritual Dan Persepsi Dalam Membentuk Perilaku Masyarakat Untuk Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah: Pembelian, Perilaku …
S Susriyanti, Y Yulasmi, F Yeni
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 1 (4), 81-89, 2022
52022
Kinerja Pasar Ditinjau Dari Aspek Kepemilikan Manajerial Keputusan Investasi Dan Kebijakan Dividen
R Mayliza, F Yeni
Jurnal pundi 1 (01), 67-76, 2017
42017
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Perilaku Bisnis Pedagang Bingkuang dengan Kepribadian Sebagai Pendukung
S Susriyanti, SR Mulyani, F Yeni
Journal of Community Engagement in Health 4 (2), 599-604, 2021
32021
Pengaruh Budaya Organisasi, Kemampuan Kerja dan Komiotmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo Kota Padang
CO Charli, SR Mulyani, F Yeni
Jurnal TEKESNOS 1 (1), 2019
32019
The Effect of the Board of Directors’ Characteristics on Company Value
F Yeni, Z Melmusi, E Wulandari, D Ilona
32019
Pelatihan Pembuatan Produk kreatif Dengan Memanfaatkan Barang Bekas Pada Mahasiswa STIE Perbankan Indonesia
S Susriyanti, Y Yulasmi, F Yeni
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 2 (2), 60-66, 2023
22023
Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Umur Perusahaan terhadap Manajemen Laba dengan CSR sebagai Variabel Intervening
F Yeni, PIP Sari, N Nelvia
Jurnal Manajemen dan Sains 7 (2), 2022
22022
Optimalisasi Target Penjualan UKM Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan SWOT Analysis Method
O Mulyadi, F Yeni, E Oktavia, M Afuan
Jurnal Ekobistek, 124-131, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20