Follow
Journal Business, Economics, Entrepreneurship
Journal Business, Economics, Entrepreneurship
Institut Shanti Bhuana
Verified email at shantibhuana.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA CREDIT UNION BONAVENTURA TEMPAT PELAYANAN LEDO
HY Sufiana, S Beni
Business, Economics, and Entrepreneurship 2 (1), 10-14, 2020
212020
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT BANK MANDIRI, Tbk KANTOR CABANG PONTIANAK
Suardi
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (2), 9-19, 2019
132019
SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) DALAM KONSEP GREEN ECONOMY UNTUK PERTUMBUHAN EKONOMI BERKUALITAS BERBASIS EKOLOGI
AH Kristianto
Business, Economics, and Entrepreneurship 2 (1), 27-38, 2020
62020
STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK LINE UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN
M Lenti, S Beni, YD Sadewo, Usman
Business, Economics and Entrepreneurship 2 (2), 9-19, 2020
52020
PERAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA MAHASISWA STIM SHANTI BHUANA
YD Sadewo, PD Purnasari
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (1), 32-38, 2019
52019
STRATEGI PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK SHANTI BHUANA
FT Indana, S Beni
Journal B.E.E. (Business Economics and Entrepreneurship) 3 (2), 86-92, 2021
42021
STRATEGI PEMASARAN SAYUR ORGANIK FRYSIA MELALUI ANALISIS 4P DAN STP
P Sapas, BK Vuspitasari
Business, Economics and Entrepreneurship 2 (2), 20-28, 2020
42020
KONSEP PENGELOLAAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI DESA PADA DESA SEBENTE KABUPATEN BENGKAYANG
Y Erbito, VR Hapsari
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (2), 37-42, 2019
42019
UKM HIDROPONIK DAN UKM ORGANIK SEBAGAI WADAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DI STIM SHANTI BHUANA
Panra, YD Sadewo
Business, Economics, and Entrepreneurship 2 (1), 1-9, 2020
32020
PARTISIPASI ANGGOTA DALAM MENGEMBANGKAN CREDIT UNION
BK Vuspitasari, VR Hapsari, A Ewid
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (1), 8-15, 2019
32019
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA KEMITRAAN Gi-Va FASHION DI PERUMAHAN KELAPA SAWIT WIRATA
A Fernanda, SVB Siahaan
Business, Economics and Entrepreneurship 2 (2), 52-73, 2020
22020
ANALISIS RASIO PROFITABILITAS PADA PT BANK PERMATA, Tbk
A Subardi
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (2), 1-8, 2019
2*2019
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MARIA SNACK
M Sendi, BK Vuspitasari
Journal B.E.E. (Business Economics and Entrepreneurship) 3 (2), 102-106, 2021
12021
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TOKO SEMBAKO INJEK BALANJA MENGGUNAKAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT
Pemi, S Beni
Journal B.E.E. (Business Economics and Entrepreneurship) 3 (2), 77-85, 2021
12021
Positioning Flower Bouquet Dengan Multidimensional Scaling Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Lacherie Florist
CD Mariana, Y Octavalery, D Yusuf
Business, Economics And Entrepreneurship 3 (1), 56-62, 2021
12021
ANALISIS PENERAPAN E-COMMERCE DENGAN SISTEM DROPSHIPPING TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
S Paransa, YD Sadewo
Business, Economics and Entrepreneurship 2 (2), 29-43, 2020
12020
UNDERGROUND ECONOMY DALAM SEBUAH PERSPEKTIF
AH Kristianto
Business, Economics and Entrepreneurships 2 (2), 1-8, 2020
12020
RANCANGAN MODEL MANAJEMEN BUMDES PADA DESA SEREN SELIMBAU KABUPATEN BENGKAYANG
RCL Pascasia, Y Erbito
Business, Economics, and Entrepreneurship 2 (1), 39-47, 2020
12020
PENGUATAN KETAHANAN PANGAN DALAM MENINGKATKAN EKONOMI RUMAH TANGGA PETANI DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN (Studi Terhadap Kelompok Wanita Tani Maju Bersama Di Perbatasan)
Deffrinica, BK Vuspitasari, VR Hapsari
Business, Economics, and Entrepreneurship 2 (1), 48-54, 2020
12020
PENERAPAN NILAI-NILAI KEJUJURAN DALAM MENGEMBANGAKAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI DAERAH PERBATASAN
Usman, BK Vuspitasari
Business, Economics and Entrepreneurship 1 (2), 20-27, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20