Saiful Prayogi
Saiful Prayogi
IKIP Mataram
Verified email at ikipmataram.ac.id
TitleCited byYear
Implementasi model PBL (Problem Based Learning) untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa
S Prayogi, M Asy’ari
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2013
302013
Critical Inquiry Based Learning: A Model of Learning to Promote Critical Thinking Among Prospective Teachers of Physic
S PRAYOGI, L YUANITA
Journal of Turkish Science Education 15 (1), 43-56, 2018
242018
Implementasi Model Inquiry untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Fisika
S Prayogi, NN Verawati
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
122013
Pengembangan Model Pembelajaran Aktif Berbasis Inkuiri (ABI) untuk Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa
S Prayogi, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2015
102015
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
82014
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
62017
Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah Bagi Guru Di Mts. Nw Mertaknao
H Hunaepi, S Prayogi, T Samsuri, L Firdaus, H Fitriani, M Asy’ari
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 38-40, 2016
42016
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain, Write (POEW) Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Ditinjau Dari Jenis Kelamin Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Empang
A Fitriani, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 3 (1), 227-232, 2015
42015
Critical-inquiry-based-learning: Model of learning to promote critical thinking ability of pre-service teachers
S Prayogi, L Yuanita
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012013, 2018
32018
The Effect of Scientific Creativity in Inquiry Learning to Promote Critical Thinking Ability of Prospective Teachers
W Wahyudi, NNSP Verawati, S Ayub, S Prayogi
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (14 …, 2019
22019
Conceptual Framework of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Skills of Physics Prospective Teachers
W Wahyudi, N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 15 (1), 5-13, 2019
22019
The effect of presenting anomalous data on improving student’s critical thinking ability
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 14 (06 …, 2019
22019
Development of Inquiry-Creative-Process Learning Model to Promote Critical Thinking Ability of Physics Prospective Teachers
N Verawati, S Ayub, S Prayogi
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012005, 2018
22018
Identifikasi Pemahaman Konsep Berpikir Kritis Mahasiswa dan Dosen Pendidikan Fisika serta Penerapannya dalam Pembelajaran di Kelas
S Prayogi
Laporan Hasil Penelitian. LPPM IKIP Mataram, 2013
22013
Evaluasi Hasil Pembelajaran Sains (IPA), Mataram: CV
PS Bahtiar
Dimensi Raya, 2012
22012
Efek Strategi Konflik Kognitif dalam Pembelajaran berbasis Model Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
A Muliadi, S Prayogi, B Mirawati, I Azmi, NNSP Verawati
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Berbasis Inkuiri (ABI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
I Dharmawati, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 6 (1), 8-17, 2018
12018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) BERBASIS AUTENTIK ASESMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
F Fujiah, S Prayogi, S Hidayat
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (2), 55-58, 2016
12016
Development of Physic Learning Animation Media Using Adobe Flash CS5
AA Gere, BA Syukroyanti, S Prayogi
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (1), 29-33, 2016
12016
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN POE (PREDICT OBSERVE EXPLAIN) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUANBERPIKIR KRITIS SISWA DI MAN 1 …
S Prayogi, S Hidayat, A Wulandara
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (1), 28-37, 2013
12013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20