Konsep Moderasi Islam dalam Pendidikan Global dan Multikultural di Indonesia F Meliani, AM Iqbal, U Ruswandi, M Erihadiana Eduprof: Islamic Education Journal 4 (1), 195-211, 2022 | 32 | 2022 |
Peran guru pai dalam bimbingan konseling siswa bermasalah di sma 1 tambun utara kabupaten bekasi AR Gunawan, R Amalia Eduprof: Islamic Education Journal 4 (1), 32-47, 2022 | 30 | 2022 |
Kepemimpinan profetik dalam pendidikan islam L Faishol Eduprof: Islamic Education Journal 2 (1), 39-53, 2020 | 28 | 2020 |
Ikhlas dalam Perspektif Al Quran T Taufiqurrahman Eduprof: Islamic Education Journal 1 (2), 279-312, 2019 | 27 | 2019 |
Strategi Menghidupkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Kelompok Belajar A Amirudin, S Supriyatin, S Dewi, Y Ismeliantika Eduprof: Islamic Education Journal 3 (1), 1-13, 2021 | 25 | 2021 |
Pengaruh Pola Asuh Orang tua terhadap Pembentukan Karakter Anak pada Siswa Kelas III Mandrasah Ibtidaiyah Tahfizhul Qur’an Asasul Huda Ranjikulon LS Nurlaela, HW Pratomo, N Araniri Eduprof: Islamic Education Journal 2 (2), 226-241, 2020 | 23 | 2020 |
Rekonstruksi Epistemologi Pendidikan Agama Islam S Abas, H Mabrur Eduprof: Islamic Education Journal 4 (1), 77-99, 2022 | 19 | 2022 |
Kontribusi Pendidikan Karakter dalam Sistem Pendidikan Nasional O Fathurohman Eduprof: Islamic Education Journal 1 (1), 1-28, 2019 | 19 | 2019 |
Pola dan Model Perubahan Pesantren A Mochtar Eduprof: Islamic Education Journal 1 (1), 121-132, 2019 | 17 | 2019 |
Model Manajemen Sarana Dan Prasarana Dalam Pelayanan Pendidikan MU Saefullah, A Haedari, L Qolbi Eduprof: Islamic Education Journal 1 (2), 210-233, 2019 | 15 | 2019 |
Perspektif Al-Qur’an Tentang Nilai Moderasi Beragama Untuk Menciptakan Persatuan Indonesia S Alfaini Eduprof: Islamic Education Journal 3 (2), 183-197, 2021 | 14 | 2021 |
KRITIK NALAR AL-JABIRI ; BAYANI, IRFANI DAN BURHANI DALAM MEMBANGUN ISLAMIC STUDIES INTEGRASI-INTERKONEKSI Muhammadun Eduprof : Islamic Education Journal 1 (2), 52-77, 2019 | 14 | 2019 |
Analisis Nilai Karakter Melalui Program Vocational Camp Di Madrasah Aliyah Daarul Ulum PUI Majalengka D Widiantari Eduprof: Islamic Education Journal 2 (1), 1-17, 2020 | 12 | 2020 |
The Islamic Perspective of Education of Children With Special Needs (Case Study at Sada Ibu Inclusion Elementary School) F Meliani, N Ahmad, A Suhartini Eduprof: Islamic Education Journal 4 (2), 261-77, 2022 | 11 | 2022 |
Pendidikan bela negara di dalam kurikulum pendidikan di Indonesia Z Muhtar, Y Yulianti, H Hanafiah Eduprof: Islamic Education Journal 3 (2), 198-218, 2021 | 11 | 2021 |
Karakteristik Kajian Islam Kontemporer: Dialektika Barat dan Timur A Amirudin, MM Maisarah Eduprof: Islamic Education Journal 2 (1), 18-38, 2020 | 11 | 2020 |
Peran guru Pendidikan agama islam dalam implementasi program gerakan anti narkoba sebagai upaya pencegahan penggunaan zat adiktif pada siswa di SMA NU juntinyuat M Saefudin Eduprof: Islamic Education Journal 2 (1), 76-100, 2020 | 10 | 2020 |
Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila Melalui Program Tatanen di Bale Atikan Kabupaten Purwakarta N Ismelani, R Mahmudah, O Rosmaladewi Eduprof: Islamic Education Journal 5 (1), 15-26, 2023 | 9 | 2023 |
ANALISIS NILAI-NILAI HUMANISME DALAM ISLAM (Study Al-quran dan Ilmu Pengetahuan) Amirudin Eduprof : Islamic Education Journal 1 (1), 35 - 59, 2019 | 9* | 2019 |
Sistem Pembelajaran E-learning Menggunakan Metode ADDIE di SDIT Kabupaten Cirebon T Agustiyani, T Hartati, D Amalia Eduprof: Islamic Education Journal 4 (1), 100-108, 2022 | 8 | 2022 |