Follow
Angel Purwanti
Angel Purwanti
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penataan objek wisata sebagai strategi komunikasi dinas pariwisata dan kebudayaan dalam kegiatan visit Batam 2010
A Purwanti
Jurnal Komunikasi 10 (1), 29-40, 2016
122016
CORPORATE BRANDING SEBAGAI PERAN PUBLIC RELATIONS PLN BRIGHT BATAM DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK
A Purwanti
Akrab Juara 3 (1), 61-71, 2018
112018
Penataan dan Peningkatan Infrastruktur Sebagai Salah Satu Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam Dalam Visit Batam
A Purwanti
Jurnal Charta Humanika 1 (1), 2013
112013
Makna Representasi Tokoh Arini Sebagai Obyek Patriarki Dalam Film Arini
A Purwanti, S Suana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (1), 54-62, 2020
102020
Pemanfaatan Instagram Oleh Generasi Milenial Sebagai Media Bisnis Online di Kota Batam
AA Rasyid, A Purwanti
JURNAL EKONOMI, SOSIAL & HUMANIORA 1 (12), 1-8, 2020
92020
Pembinaan Public Speaking Dan Administrasi Organisasi Pada Gp Ansor Kecamatan Sagulung Batam
A Purwanti, T Dompak, S Abidin, I Nadine, N Novallano, Y Jukasni, ...
Puan Indonesia 3 (2), 187-196, 2022
52022
INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA ADVERTISING ON BRANDS AWARENESS OF PT. INDAH TAMARA TOUR & TRAVEL CUSTOMERS
SA Oktavia Putri, A Purwanti
e-Journal Apresiasi Ekonomi 6 (3), 276-286, 2018
5*2018
PUBLIC SPEAKING MASTERY FOR SMK GRADUATES’COMMUNICATION SKILLS (PENGUASAAN PUBLIC SPEAKING UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN KOMUNIKASI LULUSAN SMK)
A Ambalegin, A Afriana, A Purwanti, T Arianto, ND Handayani
PUAN INDONESIA 4 (2), 135-142, 2023
4*2023
New Media as Internet Marketing Communications in Retail Company
A Purwanti, A Reza, U Musa, ZF Nurhadi, A Triyadi
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 11 (1), 95-104, 2023
42023
PULL STRATEGY: A MARKETING STRATEGY PUBLIC RELATIONS TO MAINTAIN CUSTOMER LOYALTY
A Purwanti
e-Journal Apresiasi Ekonomi 6 (2), 162-179, 2018
42018
Jurnalistik
A Asari, RAVW Saputra, R Indriyati, A Purwanti, Syarifuddin, I Sulistini, ...
32023
PERANCANGAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI COFFEE SHOP BERGARIS 4 DALAM MENARIK MINAT BELI
E Herawati, A Purwanti
Journal Scientia 5 (3), 2023
32023
Analisis Semiotika Karakter Doraemon Pada Kemasan Botol Air Minum Cleo
A Purwanti, A Triyadi
Waca Desain 3 (1), 24-37, 2022
32022
INSTAGRAM SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI PADA SISWA SMA TUNAS BARU JIN SEUNG KOTA BATAM
J Sihotang, A Purwanti
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 4 (1), 2022
32022
Communication Technician: One of the Roles of Yehonala School Public Relations in Maintaining Image
Andy, A Purwanti
COMMENTATE: Journal of Communication Management 2 (2), 129-140, 2021
32021
PENGARUH PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN INDOMARET DI KOTA BATAM
A Reza, A Purwanti
SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa 3 (1), 2021
32021
Pembinaan Literasi Media Dan Pelatihan Jurnalistik Pada Anak-Anak Di LPKA Kelas Ii Kota Batam
S Abidin, A Purwanti
Puan Indonesia 2 (2), 175-180, 2021
32021
Pengaruh Digital Branding Terhadap Citra Kota Batam Sebagai Kota Pariwisata
GHD Sianturi
Prodi Ilmu Komunikasi, 2021
32021
Pembinaan Entrepreneurship Terpadu Pada Ibu-Ibu PKK Di Kampoeng Batik Selaras
M Syafi’i, S Sunargo, A Purwanti, AM Marbun
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 43-48, 2020
32020
Meningkatkan Keterampilan Event Orginizer Anggota Karang Taruna di Perumahan Hang Lekir Kecamatan Batam Kota
A Purwanti, Z Zakrimal, AA Ardhy, Dayanti
Khadimul Ummah 2 (2), 63-68, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20