Follow
hesti budiwati
hesti budiwati
Dosen Tetap Prodi Manajemen STIE Widya Gama Lumajang
Verified email at stiewidyagamalumajang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi marketing mix dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk unggulan keripik pisang Agung di Kabupaten Lumajang
H Budiwati
WIGA: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 2 (2), 29-44, 2012
992012
Analisis perbandingan kinerja keuangan sebelum dan saat pandemi Covid-19
N Amalia, H Budiwati, S Irdiana
Progress Conference 4 (1), 290-296, 2021
912021
Analisis Rasio Keuangan Camel Terhadap Prediksi Kepailitan Pada Bank Umum Swasta Nasional Di Indonesia Periode 2004–2007
H Budiwati
WIGA: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 1 (2), 50-63, 2011
252011
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Kepuasan Serta Disiplin Kerja Terhadap Loyalitas Sopir Rental Mobil di Lumajang
YS Hidayati, H Budiwati, KY Ariyono
Jobman: Journal Of Organization And Bussines Management 1 (2), 166-177, 2018
24*2018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pemerintah Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang
F Rohmah
STIE Widya Gama Lumajang, 2019
222019
Analisis Non Performing Assets dan Loan to Deposits Ratio serta Pengaruhnya terhadap Net Interest Margin sebagai Indikator Spread Based pada Bank Umum Swasta Nasional Di …
H Budiwati, A Jariah
Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 2 (2), 90-102, 2012
142012
Pendekatan Lean Six Sigma Dalam Penentuan Prioritas Perbaikan Layanan Bank Berdasarkan Persepsi, Harapan Dan Kepentingan Nasabah
H Budiwati
Jurnal Manajemen 21 (1), 1-16, 2017
102017
Identifikasi sumber stres tenaga pengajar dan pengaruhnya terhadap kinerja dosen di stie widya gama lumajang
H Budiwati
WIGA: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 6 (1), 27-35, 2016
102016
Penggunaan Rasio Keuangan untuk Memprediksi Kepailitan Dengan Menggunakan Discrimanant Analysis Models Z-score
H Budiwati
WIGA Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 4 (2), 17-27, 2014
82014
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Helm Merek Ink (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Widya Gama Lumajang)
E Lukman
STIE Widya Gama Lumajang, 2018
72018
The Effect Of Celebrity Endorse And Brand Images On Purchase Decisions:(Case Study On Private College Students In Oppo Handphone Buyers)
F Tilasenda, H Budiwati, A Fauziah
Progress Conference 2 (2), 303-307, 2019
62019
Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Variasi terhadap Keputusan Pembelian Keputusan Pembelian Produk Peneng (Studi Kasus pada Konsumen CV MILI ARTA Lumajanga)
DR Agustin, H Budiwati, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (4), 17-21, 2019
62019
Pengaruh return saham, volume perdagangan saham dan volatilitas harga saham terhadap bid-ask spread (studi kasus pada perusahaan stock split di BEI periode 2017-2019)
D Erlinda
STIE Widya gama lUmajang, 2020
42020
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sepatu Kakiku …
ESTA Tantri, M Taufik, H Budiwati
Jurnal of organization and business management 2 (3), 2020
32020
Strategi social entrepreneurship berbasis keunikan lokal membangun keunggulan bersaing di Kawasan Senduro Lumajang
H Budiwati
Indonesia Journal of Entrepreneurship 3 (1), 1-23, 2017
32017
Analisis Rasio Keuangan CAMEL Terhadap Prediksi Kepailitan Pada Bank Umum Swasta Nasional Di Indonesia
H Budiwati
32009
Manajemen Kualitas Aset Produktif Dan Pengaruhnya Terhadap Laba Bank Pada Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia
H Budiwati
RELASI: JURNAL EKONOMI 17 (1), 56-75, 2021
22021
Pengaruh Dimensi Tourism Experience Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Destinasi Wisata Alam Gunung Semeru Di Lumajang
RD Nurindasari, H Budiwati, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (3), 190-193, 2020
22020
Pengaruh Posisi Kredit dan Dana Pihak Ketiga Terhadap Laba Bank dengan Non Performing Loan Sebagai Pemediasi:(Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat di Lumajang)
H Budiwati
Assets: Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak 3 (2), 93-103, 2019
22019
Strategi Customer Relationship Management (CRM) dan Personal Selling Terhadap Kepuasankonsumen (Studi Kasus Produk Motor Merek Honda di Kabupaten Lumajang)
FI Sholekhah, H Budiwati, A Fauziah
Progress Conference 2 (1), 612-617, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20