Zoologi Invertebrata (Teori dan Praktik). A Rusyana Alfabeta, 2018 | 165 | 2018 |
Prinsip-prinsip Pembelajaran Efektif A Rusyana, I Setiawan Jakarta: Trans Mandiri Abadi, 2009 | 23 | 2009 |
Zoologi Invertebrata R Adun Bandung: Alfabeta, 2011 | 21 | 2011 |
Penerapan model problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada konsep sistem reproduksi M Pujianti, A Rusyana Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 7-11, 2020 | 13 | 2020 |
Pengembangan Program Perkuliahan Zoologi Invertebrata (P3ZI) Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis A Rusyana, NY Rustaman Bioedukasi 4 (2), 2011 | 10 | 2011 |
Cara mudah belajar SPSS 17.0 dan aplikasi statistic penelitian A Rusyana, R Enas Bandung: Alfabeta, 2011 | 6 | 2011 |
Pengaruh model problem based learning melalui classroom terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada sub materi pencemaran lingkungan di SMA Negeri 1 Kawali R Novianti, A Rusyana, L Yulisma J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 213-220, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery learning Berbasis LKS Tipe Word square terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa LL Rahman, A Rusyana, L Yulisma J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 33-38, 2021 | 5 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran open ended problems terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis A Angkasa, A Rusyana, E Erlin Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 1-4, 2019 | 5 | 2019 |
Keanekaragaman Jenis Echinodermata Pada Berbagai Macam Substrat Pasir, Lamun Dan Karang Di Perairan Pantai Sindangkertacipatujah Tasikmalaya M Novianti, A Rusyana, R Romansyah Pendidikan Biologi 4, 19-26, 2016 | 5 | 2016 |
Pengaruh model discovery learning berbasis concept mapping terhadap hasil belajar kognitif NN Awaliah, A Rusyana, T Sopyan J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (2), 33-38, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh kemampuan berpikir logis, berpikir kritis, dan berpikir kreatif terhadap pemahaman konsep zoologi invertebrata A Rusyana Jurnal Wahana Pendidikan 4 (1), 113-121, 2019 | 3 | 2019 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan berpikir kritis siswa MN Amalia, N Ilmiyati, A Rusyana Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi, 84-88, 2019 | 3 | 2019 |
Mengembangkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Mendukung Pembangunan Karakter Kreatif A Rusyana, N Rustaman Prosiding Seminar Nasional VIII: Biologi, Sains, Lingkungan dan …, 2011 | 3 | 2011 |
Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Dengan Metode Synergetic Teaching Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa T Hendrayani, Y Sutresna, A Rusyana Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (2), 19-24, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa ES Sholihah, A Rusyana, T Toto J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (1), 136-139, 2023 | 1 | 2023 |
Pengaruh Penggunaan Tabel Kladistik Terhadap Pemahaman Materi Zoologi Invertebrata A Rusyana Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 18-26, 2021 | 1 | 2021 |
ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMAHAMI STRUKTUR CONTENT A Rusyana Jurnal Wahana Pendidikan 6 (2), 111-117, 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan model mengajar induktif dengan menggunakan pendekatan analogi sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi belajar siswa melalui pengajaran Biologi A Rusyana Universitas Pendidikan Indonesia, 1998 | 1 | 1998 |
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis STEAM Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa WD Kaffah, E Erlin, A Rusyana J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (3), 2023 | | 2023 |