Ikuti
Adun rusyana
Adun rusyana
Universitas Galuh
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Zoologi Invertebrata (Teori dan Praktik).
A Rusyana
Alfabeta, 2018
1652018
Prinsip-prinsip Pembelajaran Efektif
A Rusyana, I Setiawan
Jakarta: Trans Mandiri Abadi, 2009
232009
Zoologi Invertebrata
R Adun
Bandung: Alfabeta, 2011
212011
Penerapan model problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada konsep sistem reproduksi
M Pujianti, A Rusyana
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 7-11, 2020
132020
Pengembangan Program Perkuliahan Zoologi Invertebrata (P3ZI) Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis
A Rusyana, NY Rustaman
Bioedukasi 4 (2), 2011
102011
Cara mudah belajar SPSS 17.0 dan aplikasi statistic penelitian
A Rusyana, R Enas
Bandung: Alfabeta, 2011
62011
Pengaruh model problem based learning melalui classroom terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada sub materi pencemaran lingkungan di SMA Negeri 1 Kawali
R Novianti, A Rusyana, L Yulisma
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 213-220, 2021
52021
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery learning Berbasis LKS Tipe Word square terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
LL Rahman, A Rusyana, L Yulisma
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 33-38, 2021
52021
Penerapan model pembelajaran open ended problems terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis
A Angkasa, A Rusyana, E Erlin
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 1-4, 2019
52019
Keanekaragaman Jenis Echinodermata Pada Berbagai Macam Substrat Pasir, Lamun Dan Karang Di Perairan Pantai Sindangkertacipatujah Tasikmalaya
M Novianti, A Rusyana, R Romansyah
Pendidikan Biologi 4, 19-26, 2016
52016
Pengaruh model discovery learning berbasis concept mapping terhadap hasil belajar kognitif
NN Awaliah, A Rusyana, T Sopyan
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (2), 33-38, 2021
42021
Pengaruh kemampuan berpikir logis, berpikir kritis, dan berpikir kreatif terhadap pemahaman konsep zoologi invertebrata
A Rusyana
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (1), 113-121, 2019
32019
Pengaruh penerapan model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan berpikir kritis siswa
MN Amalia, N Ilmiyati, A Rusyana
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi, 84-88, 2019
32019
Mengembangkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Mendukung Pembangunan Karakter Kreatif
A Rusyana, N Rustaman
Prosiding Seminar Nasional VIII: Biologi, Sains, Lingkungan dan …, 2011
32011
Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Dengan Metode Synergetic Teaching Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa
T Hendrayani, Y Sutresna, A Rusyana
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (2), 19-24, 2021
22021
Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
ES Sholihah, A Rusyana, T Toto
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (1), 136-139, 2023
12023
Pengaruh Penggunaan Tabel Kladistik Terhadap Pemahaman Materi Zoologi Invertebrata
A Rusyana
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 18-26, 2021
12021
ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMAHAMI STRUKTUR CONTENT
A Rusyana
Jurnal Wahana Pendidikan 6 (2), 111-117, 2019
12019
Penerapan model mengajar induktif dengan menggunakan pendekatan analogi sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi belajar siswa melalui pengajaran Biologi
A Rusyana
Universitas Pendidikan Indonesia, 1998
11998
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis STEAM Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa
WD Kaffah, E Erlin, A Rusyana
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (3), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20