Penerapan Pembelajaran Kontekstual Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa L Zahara Educatio 6 (2), 1-22, 2011 | 6 | 2011 |
Pembelajaran Fisika Melalui Tipe STAD dan JIGSAW II Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan Orientasi Kepribadian Siswa L Zahara Educatio 7 (1), 75-91, 2015 | 3 | 2015 |
Pengolahan Sampah Plastik Menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) Dengan Metode Pirolisis Sebagai Energi Alternatif B Wajdi, S Sapiruddin, BA Novianti, L Zahara Kappa Journal 4 (1), 100-112, 2020 | 1 | 2020 |
Penerapan pembelajaran kontekstual model inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas VII-C MTs Al-Maarif 02 Singosari L Zahara Penerapan pembelajaran kontekstual model inkuiri terbimbing untuk …, 2010 | 1 | 2010 |
Pelatihan pembuatan alat peraga ipa fisika sederhana bagi guru IPA SMP di kec. Jerowaru K Syahidi, L Zahara, F Fartina, BA Novianti JURNAL ABDI POPULIKA 2 (1), 106-111, 2021 | | 2021 |
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Melalui Lesson Study Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa N Yunita, L Zahara, K Syahidi Kappa Journal 4 (2), 233-239, 2020 | | 2020 |
Pendekatan Scientific Approach dalam Mengembangkan Alat Praktikum IPA Terintegrasi Lingkungan untuk Meningkatkan Keterampilan dan Kreativitas Guru IPA K Syahidi, L Zahara, N Ariandani Kappa Journal 3 (2), 148-155, 2019 | | 2019 |
Pengaruh metode Pembelajaran Debat dan Diskusi Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa S Laxmi Zahara Kappa, 118-125, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Hands On Activity Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa L Zahara Kappa Journal 2 (2), 28-33, 2018 | | 2018 |
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN AKTIVA LANCAR, TINGKAT LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS KOPERASI GEMA MANDIRI KELURAHAN KELAYU JORONG L ZAHARA UNIVERSITAS HAMZANWADI, 2018 | | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa L Zahara Kappa Journal 1 (2), 1-5, 2018 | | 2018 |
Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Lesson Study Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Aktivitas Belajar Mahasiswa L Zahara Kappa Journal 1 (1), 21-30, 2017 | | 2017 |
The Implementation Of Student Team Achievement Division (STAD) Cooperative Learning and Problem Solving To Increase Student’s Achiemement In Learning Physics L Zahara PROCEEDING ICETE 2016, 237, 0 | | |