Follow
Ana Fitriana Poerana
Ana Fitriana Poerana
Universitas Singaperbangsa Karawang
Verified email at fisip.unsika.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi melalui Media Instagram dalam memberikan informasi kepada mahasiswa
R Listianingrum, AF Poerana, WA Arindawati
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 11-23, 2021
202021
Pengalaman Komunikasi Curhat Anonim Bagi Followers@ 18AUTOBASE Di Twitter
CM Sipahutar, AF Poerana, N Nurkinan
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 56-74, 2020
122020
Analisis semiotika Roland Barthes mengenai pseudobulbar affect dalam film Joker
MA Agisa, FO Lubis, AF Poerana
ProTVF 5 (1), 39-56, 2021
102021
Pengaruh intensitas terpaan iklan shopee di televisi terhadap minat beli mahasiswa
RN Hanifa, A Fitriana, Y Tayo
Jurnal Politikom Indonesiana 3 (2), 37-45, 2018
102018
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN SOMETHINC X LIFNIE SANDERS
E Inriyanti, A Fitriana, L Nayiroh
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (3), 822-827, 2022
82022
Dramaturgi Media Sosial: Fenomena Penggunaan Fake Account Instagram Pada Penggemar K-POP Perempuan di Karawang
J Akhidatussolihah, AF Poerana, FO Lubis
Promedia (Public Relation dan Media Komunikasi) 7 (1), 2021
82021
Pemanfaatan Instagram Dalam Menjaga Hubungan Baik Pt. Pupuk Kujang Dengan Stakeholders
MN Rahayu, AF Poerana, FO Lubis
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 19 (2), 186-201, 2020
82020
Perang Tagar Di Ruang Virtual Diskursus Politik Capres Pasca Debat Putaran Kedua
A Fitriana, E Ema, FO Lubis
Jurnal Komunikasi 12 (1), 30-52, 2020
52020
Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Baso Aci Tulang Rangu Albara Melalui Instagram
H Khoirunnisa, FY Dharta, AF Poerana
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (1), 146-154, 2023
42023
Fenomena Belanja Online di Kalangan Mahasiswa Para Pengikut Akun@ berburusale_
S Damayanti, AF Poerana, FM Lubis
Media Bina Ilmiah 16 (10), 7569-7576, 2022
42022
Kontruksi Makna Fangirling (Studi Fenomenologi Pada Fan Account Twitter Penggemar IU Di Kalangan followers@ _IUINDONESIA)
DI Noviyanti, AF Poerana, O Oxcygentri
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (3), 813-821, 2022
42022
Peranan Public Relations dalam Mensosialisasikan Program Vaksin Covid-19 Di Kota Bekasi
E Atika, M Rifai, AF Poerana
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (10), 4983-4994, 2021
42021
Geliat Konvergensi Media Cetak Lokal
A Leksmana, M Mayasari, AF Poerana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (1), 15-33, 2020
42020
Strategi Komunikasi dalam Proses Promosi Penyaluran Kerja pada SMK Mitra Industri MM2100
AN Arifin, AF Poerana, R Kusumaningrum
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 139-148, 2021
32021
Make Up Dan Identitas: Konstruksi Identitas Diri Pengguna Make Up Korea
Z Sabila, Z Abidin, AF Poerana
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (9), 431-437, 2023
22023
POLA KOMUNIKASI RITUAL SEMBAHYANG CE IT CAP GO (Studi Etnografi Komunikasi Di Klenteng Hok Lay Kiong Bekasi)
D Pratiwi, E Yusup, AF Poerana
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 10 (2), 702-709, 2023
22023
Peningkatan kapasitas pembelajaran santri melalui pelatihan pemanfaatan media sosial di Pondok Pesantren An-Nihayah Kabupaten Karawang
AF Poerana, F Hariyanto, O Oxygentri, FM Lubis
Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 18 (2), 287-297, 2022
22022
Konstruksi Identitas Pengguna Media Sosial Linkedin
NI Andina, AF Poerana, R Kusumaningrum
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (8), 2775-2787, 2022
22022
Strategi komunikasi pemasaran starbucks di masa covid 19 (Studi Kasus tentang strategi komunikasi pemasaran Starbucks KM 72 dalam mempertahankan pelanggan di masa covid 19)
BY Pratama, AF Poerana, W Utamidewi
Media Bina Ilmiah 17 (3), 411-418, 2022
22022
KEHANCURAN EKOSISTEM LAUT PADA TAYANGAN FILM DOKUMENTER: ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE DALAM MENGUNGKAP KONDISI EKOSISTEM LAUT PADA FILM SEASPIRACY KARYA ALI TABRIZI
G Pertiwi, Z Abidin, AF Poerana
Media Bina Ilmiah 16 (11), 7727-7736, 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20