Ikuti
Kuncahyono
Kuncahyono
Univesitas Muhammadiyah Malang
Email yang diverifikasi di umm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis implementasi full day school sebagai upayapembentukan karakter siswa di sd Muhammadiyah 4 Kota Malang
E Wulandari, M Taufik, K Kuncahyono
Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 6 (1), 65-74, 2018
592018
Aplikasi E-Test “That Quiz” sebagai Digitalisasi Keterampilan Pembelajaran Abad 21 di Sekolah Indonesia Bangkok
K Kuncahyono, BI Suwandayani, A Muzakki
Lectura: Jurnal Pendidikan 11 (2), 153-166, 2020
402020
Analisis Penerapan Media Berbasis Komputer Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar
K Kuncahyono
Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 5 (2), 773-780, 2017
312017
Pengembangan e-modul (modul digital) dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar
K Kuncahyono
JMIE (Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education) 2 (2), 219-231, 2018
292018
Development of Digital Sway Teaching Materials for Online Learning in the COVID-19 Pandemic Era
I Zutiasari, Kuncahyono
KnE Social Sciences, 200–209-200–209, 2021
232021
Pengembangan multimedia interaktif pada pembelajaran tematik indahnya negeriku untuk siswa kelas IV sekolah dasar
K Kuncahyono, S Sudarmiatin
Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan 3 (2), 156-163, 2018
222018
Pengembangan Pedoman E-Modul Berorientasi Student Active Learning Sebagai Pendukung Pembelajaran di Sekolah Dasar
K Kuncahyono, DFN Aini
JURNAL PENDIDIKAN DASAR NUSANTARA 5 (2), 292-304, 2020
162020
Modul pendamping pembelajaran tematik berbasis kearifan lokal Blitar di Kelas IV SD
LN Chusna, DW Ekowati, K Kuncahyono
Indonesian Journal of Primary Education 3 (1), 81-92, 2019
142019
Pengembangan Softskill Teknologi Pembelajaran Melalui Pembuatan E-Modul Bagi Guru Sekolah Dasar
K Kuncahyono, MP Kumalasani
TERAMPIL: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar 6 (2), 128-139, 2019
132019
PENGEMBANGAN INSTRUMEN E-TEST SEBAGAI INOVASI PENILAIAN BERBASIS ONLINE DI SEKOLAH DASAR
K Kuncahyono, M Kumalasani, D Aini
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 5 (2), 2019
122019
POLA IMPLEMENTASI TEORI KONSTRUKTIVISME PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI SEKOLAH DASAR
BI Suwandayani, Kuncahyono, AI Anggraini
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 5 (2), 609-618, 2021
102021
Implementasi Literasi Digital Guru SD Melalui Pendampingan Pembuatan Digital Material (Sway)
K Kuncahyono, MP Kumalasani
International Journal of Public Devotion 3 (1), 21-30, 2020
102020
Analisis kompetensi guru di SDN Girimoyo 2 Kabupaten Malang
EY Yayuk, A Restian, K Kuncahyono
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 229-236, 2017
102017
Pengembangan Buku Enterdal (Ensiklopedia Tematik Sumber Daya Alam) Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
DA Wibowo, E Poerwanti, K Kuncahyono
Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD 3 (2), 89-98, 2019
82019
BI, & Muzakki, A.(2020)
S Kuncahyono
Aplikasi E-Test “That Quiz” sebagai digitalisasi keterampilan pembelajaran …, 0
8
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Tematik Sekolah Dasar
NT Ananda, K Kuncahyono, S Sudjalil
Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 8 (2), 157-162, 2020
72020
Pengaruh Media LKS Berbasis Model Take and Give Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri Jabung 01 Kec. Jabung Kab. Malang
RN Prabawati, E Yayuk, K Kuncahyono
Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 5 (2), 750-757, 2017
42017
Digital Skill Guru melalui E-Modul sebagai Inovasi Bahan Ajar di Era Disrupsi 4.0
Kuncahyono, MP Kumalasani
Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 10-11, 2020
32020
Evaluasi Pembelajaran Berbasis Islam Kemuhammadiyahan sebagai internalisasi Penguatan pendidikan karakter siswa di sd muhammadiyah kota Malang
K Kuncahyono, DJ Amelia
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 2 (2), 44-52, 2018
32018
Pengembangan Modul Pendamping Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Kearifan Lokal Blitar di Kelas IV SD
LN Chusna
University of Muhammadiyah Malang, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20