Purwantoro, S.E, M.Si
Purwantoro, S.E, M.Si
Universitas Pasir Pengaraian
Email yang diverifikasi di upp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementation of ANN for Predicting the Percentage of Illiteracy in Indonesia by Age Group
GW Bhawika, P Purwantoro, GSA Daengs, D Sudrajat, A Rahman, ...
Journal of Physics: Conference Series 1255 (1), 012043, 2019
272019
Analysis of the Backpropagation Algorithm in Viewing Import Value Development Levels Based on Main Country of Origin
A Wanto, N Ginantra, N Nurmawati, GW Bhawika, GSA Daengs, ...
Journal of Physics: Conference Series 1255 (1), 012013, 2019
232019
Pengaruh Pemilihan Tata Letak Produk, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Grace Mart Bangun Jaya
P Purwantoro
HIRARKI: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 1 (2), 12-17, 2019
32019
Evaluation of items on instruments of consumer attitudes, word of mouth, and decisions of private universities
P Purwantoro, A Afrizal
Journal of Physics: Conference Series 1255 (1), 012092, 2019
22019
Pengaruh Prospecting And Qualifiying, Presentation, Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Proris Dengan Trust Sebagai Variabel Moderasi
Purwantoro
Jurnal Benefita 3 (2020), 447-467, 2020
2020
Evaluasi Pengembangan UMKM Kabupaten Rokan Hulu Menggunakan Busines Model Canvas
P Purwantoro
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 4 (2), 165-174, 2019
2019
Role of Social Entrepreneurship for Developing the Business Model and Measure the Performance of the Entrepreneurs
T Agustina, P Purwantoro, G Haryono, R Andriana, A Daud
Religación. Revista de Ciencias Sociales y Humanidades 4 (19), 449-454, 2019
2019
Pengaruh Dimensi Green Marketing Dan Dimensi Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
V Sari, P Purwantoro
HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 1 (01), 1-5, 2019
2019
Pengembangan Model Persepsi Kualitas dan Harga Terhadap Percieved Value, Citra Perusahaan dan Minat Masyarakat Membeli Beras Bulog
P Purwantoro
Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos 8 (1), 36-60, 2019
2019
PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT STIMULUS UMKM MARNING DI DESA MASDA MAKMUR
ER Rina Ari Rohmah, Purwantoro Purwantoro
JPM Pambudi 2 (2019), 75-80, 2019
2019
Penerapan Rasch Model Dalam Mengukur Sikap Konsumen Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Perguruan Tinggi Swasta
A Afrizal
Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos 7 (2), 73-87, 2018
2018
DAMPAK BRAND RELIABILITY, BRAND INTENTION TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN LOYALITAS MAHASISWA
P Purwantoro, N Aida
Prosiding Seminar Nasional Teknopreneur Universitas Pasir Pengaraian 1 (1 …, 2018
2018
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN
Purwantoro
Economica 2, 95-112, 2016
2016
KONTRIBUSI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA S1 UNTUK MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN
Purwantoro
Jurnal Cano Ekonomos 3 (1), 21-40, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14