Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 301060 | 88723 |
indeks-h | 88 | 58 |
indeks-i10 | 219 | 136 |
Akses publik
Lihat semua2 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- A ParasuramanProfessor of Marketing, University of MiamiEmail yang diverifikasi di miami.edu
- Leonard BerryUniversity Distinguished Professor of Marketing, Mays Business School, Texas A&M UniversityEmail yang diverifikasi di tamu.edu
- Mary Jo BitnerProfessor of Marketing, Arizona State UniversityEmail yang diverifikasi di asu.edu
- Dwayne D. GremlerDistinguished Research Professor, Bowling Green State UniversityEmail yang diverifikasi di bgsu.edu
- Katherine LemonProfessor of Marketing, Boston CollegeEmail yang diverifikasi di bc.edu
- Roland T. RustU. of MarylandEmail yang diverifikasi di rhsmith.umd.edu
- Arvind MalhotraUniversity of North CarolinaEmail yang diverifikasi di unc.edu
- richard staelinFuqua School of Business, Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Ajay KalraHerbert S. Autrey Professor of Marketing, Rice UniversityEmail yang diverifikasi di rice.edu
- Alan WilsonProfessor of Marketing, University of StrathclydeEmail yang diverifikasi di strath.ac.uk
- Mary GillyProfessor, University of California, IrvineEmail yang diverifikasi di uci.edu
- Merrie BrucksUniversity of ArizonaEmail yang diverifikasi di eller.arizona.edu
- Sunil GuptaMarketing Professor, Harvard Business SchoolEmail yang diverifikasi di hbs.edu
- Gillian NaylorMarketing and International Business, Lee Business School, UNLVEmail yang diverifikasi di unlv.edu
- Amna KirmaniProfessor of Marketing, University of MarylandEmail yang diverifikasi di rhsmith.umd.edu
- J. Andrew PetersenAssociate Professor of Marketing, The Pennsylvania State UniversityEmail yang diverifikasi di psu.edu
Ikuti
Valarie Zeithaml
Marketing Department, University of North Carolina at Chapel Hill
Email yang diverifikasi di unc.edu