Follow
Emmy Supariyani
Emmy Supariyani
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Verified email at stiekesatuan.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Biaya Pelaksanaan Promosi Melalui Pameran terhadapa Tingkat Volume Penjualan pada PT Astra Internasional Tbk Isuzu Cabang Bogor
E Supariyani
Jurnal Ilmiah Ranggagading 4 (1), 69-74, 2004
312004
Pengaruh endoser pada media iklan televise terhadap citra produk
S Emmy, JHV Purba, M Rangga
Journal Ekonomi dan Bisnis 6 (2), 99-103, 2006
272006
Pengaruh Tata Letak Terhadap Kepuasan Pelanggan Ritel
E Supariyani, BS Marpaung
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 1 (1), 13-22, 2013
222013
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Pemasangan Wallpaper Terhadap Kepuasan Konsumen
J Wijaya, E Supriyani, S Widjojo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 2 (58), 2014
142014
Pelayanan Distribusi Dengan Sistem Difot Studi Kasus pada PT ICI Paints Indonesia
E Supariyani, B Rahardjo
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) 11 (1), 2009
42009
Pengaruh jumlah saluran distribusi terhadap omzet penjualan (studi kasus pada pt. heinz ABC Indonesia cabang Bogor)
E Suparyani, A Djakaria
Jurnal Ilmiah Ranggagading 10 (2), 95-102, 2010
22010
Membangun Brand Image Mahasiswa Atas Produk Shampo Pantene Melalui Pemilihan Selebrity Endorser Studi Kasus Anggun C Sasmi Sebagai Selebrity Endorser
S Zuhdi, E Supariyani
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 1 (2), 187-194, 2013
12013
ANALISIS KESENJANGAN KOMPETENSI DAN HARAPAN PENGGUNA LULUSAN PERBANKAN
E Supariyani, N Cahyani, BHA Marah, S Suparman
Karya Ilmiah Dosen STIE Kesatuan 1 (2), 2015
2015
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Produk Wireline pada Penduduk Cisarua Bogor
HE Supariyani, D Fitriandi
Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) 9 (2), 112-118, 2009
2009
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Jumlah Pengunjung: Studi Kasus Pada Obyek Wisata Kebun Raya Bogor
HE Supariyani
Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) 4 (2), 105-108, 2004
2004
ANALISIS ATRIBUT PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. WIRA AGUNG LESTARI AHASS 2709
LC Putra, E Supariyani
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PEMASANGAN WALLPAPER TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA Y&J DECORATION
E SUPARIYANI
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
SE SUPIT, E SUPARIYANI
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada PT. Permata Finance cabang Cibinong)
Y Riana, E Supariyani
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI PENJUALAN DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK PT. DOLPHIN
I NURWAHID, E SUPARIYANI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENYEWAAN KOSTUM DAN KUALITAS
A SETIAWAN, E SUPARIYANI
Pengaruh Bundling Pricing dan Odd Pricing Terhadap Citra Toko Ritel Carrefour Cibinong
E SUPARIYANI
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA
E SUPARIYANI
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI PEMBELIAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
J WINANTO, E SUPARIYANI
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19