Ikuti
Ade Ponirah
Ade Ponirah
Email yang diverifikasi di uinsgd.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influencer marketing as a marketing strategy
A Ponirah
Journal of Economicate Studies 4 (1), 11-16, 2020
182020
Analisis Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Metode RGEC Pada PT. Bank Mega Syariah Tbk. Periode 2016-2019
A Ponirah, F Nurazizah, YTP Sari
EKSISBANK (Ekonomi Syariah dan Bisnis Perbankan) 5 (1), 87-97, 2021
52021
Pengaruh Inflasi dan BI 7 Day Repo Rate Terhadap Nilai Aktiva Bersih (NAB) Reksadana Syariah Di Indonesia Periode 2016-2020
TR Murtadho, A Ponirah, W Nurdiani
FINANSHA: Journal of Sharia Financial Management 2 (1), 54-68, 2021
52021
Analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk UMKM Opak Kolontong
A Ponirah, R Yuliana, AI Nasution
Journal of Islamic Economics and Business 1 (2), 76-90, 2021
32021
Pengaruh Firm Size Dan Financial Leverage Terhadap Financial Performance Pada PT. Japfa Comfeed Indonesia
S Nano, A Ponirah, N Falah
Finansha: Journal of Sharia Financial Management 1 (2), 44-53, 2020
32020
Moderation Effect Of Islamic Social Reporting On Influences Of Islamicity Performance Index On Financial Performance Of Islamic Banking
A Ponirah, S Oktariyani, G Sakinah, YTP Sari
JPS (Jurnal Perbankan Syariah) 4 (1), 98-115, 2023
22023
Analisis Kinerja Keuangan Badan Amil Zakat Nasional Kota Bandung Periode 2020-2021
G Sakinah, R Amalia, A Ponirah
Jurnal MAPS (Manajemen Perbankan Syariah) 6 (2), 89-100, 2023
22023
Analisis Perlakuan Akuntansi Musyarakah berdasarkan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (IPSAK) 106 di Bank Syariah Indonesia exs BSM KCP Subang
D Gojali, G Gustiani, I Setiawan, A Ponirah
Jurnal Ilmu Akuntansi dan Bisnis Syariah 4 (1), 1-18, 2022
22022
Penerapan Whistleblowing System Terhadap Internal Fraud Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Periode 2015-2019
G Sakinah, A Ponirah
Likuid Jurnal Ekonomi Industri Halal 1 (2), 74-86, 2021
22021
Pengaruh Psak No. 1 Tentang Penyajian Laporan Cash Flow Dan Capital Expenditure Terhadap Firm Value Pada Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Consumer Good Yang Terdaftar Di …
G Sakinah, A Ponirah
Jurnal Ilmu Akuntansi dan Bisnis Syariah (AKSY) 3 (1), 49-58, 2021
22021
Pengaruh Product, Price, Place Dan Promotion Terhadap Keputusan Nasabah Simpanan Fleximax Di PT. Bank Panin Dubai Syariah KCU Bandung
G Sakinah, A Ponirah, I Nurjanah
EKSISBANK (Ekonomi Syariah dan Bisnis Perbankan) 5 (1), 114-130, 2021
22021
Implementation of Murabahah Financing Transactions at Islamic Commercial Banks After the Abolition of Value-Added Tax
I Setiawan, A Mudzakir, G Sakinah, A Ponirah
Journal of Islamic Economics Lariba 8 (2), 295-310, 2022
12022
Pengaruh Asset Intensity Dan Debt Policy Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Manufaktur Yang Bergerak Di Bidang Pertambangan Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Peridoe 2011-2020
A Ponirah
Jurnal Ilmu Akuntansi dan Bisnis Syariah (AKSY) 3 (2), 17-42, 2021
12021
Pengaruh Return On Asset dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Report Lag
MAS Mulyani, RA Muslih, I Ruhimat, A Ponirah
Islamic Economics and Business Review 2 (3), 2023
2023
PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
T Agustin, YF Rahmah, IA Haris, A Ponirah
SECAD 3 (2), 79-92, 2023
2023
Pengaruh Investasi Asing Dan Domestik Serta Implikasinya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi
A Ponirah, FN Yasirrahayu
MASHLAHAH: Journal of Islamic Economics 1 (2), 123-137, 2022
2022
Sosialisasi Pembiayaan Bangun Rumah BTN iB dengan Akad Murabahah di Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Surapati Core
S Musyarofah, Y Suryana, A Ponirah
Prestise: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bidang Ekonomi dan Bisnis 2 (2), 2022
2022
PENGARUH OPERATING EFFICIENCY RATIO (OER) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PROFITABILITA PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2020
E Nurlaela, A Ponirah
Jurnal Ilmu Akuntansi dan Bisnis Syariah (AKSY) 4 (2), 33-48, 2022
2022
EFEK MEDIASI FINANCIAL PERFORMANCE: INTELLECTUAL CAPITAL, GROWTH OPPORTUNITY, DAN FIRM VALUE
A Ponirah, A Kamaludin, AZ Kamal
Finansha: Journal of Sharia Financial Management 2 (2), 29-44, 2021
2021
Pengaruh Cost of Good Sold (COGS) dan Sales Growth terhadap Dividens Payout Ratio (DPR) melalui Earning After Tax (EAT) sebagai variabel mediasi pada perusahaan sektor Consumer …
A Ponirah
UIN Sunan Gunung Djati, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20