Follow
Gaby Arnez
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Sumber Belajar dalam Proses Pembelajaran Bagi Anak Tunadaksa
S Budi, IS Utami, G Arnez, WJE Putri, W Saputri
Jurnal Pendidikan 32 (1), 159-164, 2023
42023
Strategi Penanganan Guru Kelas Bagi Slow Learner di Sekolah Inklusi
G Arnez, IS Utami
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 10 (2), 30-36, 2022
42022
Model Layanan Pendidikan Bagi Anak Tunadaksa Di Sekolah Inklusif
IS Utami, S Budi, G Arnez, M Yulita
Jurnal Pendidikan 32 (1), 145-152, 2023
32023
Implementasi Kurikulum 2013 Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus
S Budi, IS Utami, G Arnez, M Yulita, W Saputri
Educatio 17 (2), 204-210, 2022
22022
The Development of Multiple Intelligences Theory (MIT) Based Fluent Reading Module for Slow Learners at Grade IV Inclusive Elementary School
G Arnez, I Ishartiwi
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 6 (2), 108-124, 2021
22021
The Potential of Universal Design for Learning to Enhance Academic Engagement of Students with Disabilities
G Arnez, IS Utami, S Budi
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 18148-18153, 2023
12023
Meningkatkan Keterampilan Mencuci Sepeda Motor Menggunakan Teknik Modelling pada Anak Tunagrahita Ringan
A Firdaus, M Iswari, D Damri, IS Utami, G Arnez
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 11 (2), 136-142, 2023
12023
Efektivitas Media Batang Cuisenaire Untuk Meningkatkan Kemampuan Operasi Pengurangan Pada Anak Slow Learner
IS Ditria, M Iswari, I Irdamurni, J Taufan, G Arnez
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 11 (2), 124-129, 2023
12023
Needs Analysis Study of Blended Learning Model to Improve Communication for Students with Hearing Impairment
IS Utami, S Budi, G Arnez, A Hafid
Pedagogia: Jurnal Pendidikan 13 (2), 216-224, 2024
2024
Mengurangi Perilaku Memberontak pada Anak Gangguan Spektrum Autisme melalui Terapi Musik Klasik di LDPI Kota Padang
A Aprillia, M Iswari, D Damri, J Taufan, G Arnez
Jurnal Pendidikan Tambusai 8 (1), 10757-10763, 2024
2024
Proses Translasi Kuesioner The Index for Inclusion pada Dimension a Creating Inclusive Cultures dengan Metode Back-Translation
H Afiyah, A Mahdi, G Arnez
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (3), 20233-20237, 2023
2023
Efektivitas Papan Perkalian dalam Meningkatkan Kemampuan Perkalian Bagi Anak Tunagrahita Ringan
NS Olievia, IS Utama, M Iswari, AA Sopandi, G Arnez
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 16865-16869, 2023
2023
Efektivitas Model Explicit Instruction dalam Meningkatkan Kemampuan Memasang Jilbab Segi Empat Bagi Anak Tunagrahita Sedang (Single Subject Research Kelas VIII di SLB …
DS Muliani
Universitas Negeri Padang, 2023
2023
Parenting of Parents with Visual Impairment in Forming Creative Character in Children
A Armaini, IS Utami, G Arnez, S Budi
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 7 (1), 39-41, 2023
2023
Meningkatkan Keterampilan Membuat Dendeng Daun Singkong Menggunakan Media Video Tutorial Bagi Anak Tunagrahita Ringan
C Marchella, IS Utami, D Damri, J Taufan, G Arnez
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 16454-16459, 2023
2023
Efektivitas teknik fading dan prompting untuk meningkatkan kosakata fungsional anak dengan gangguan spektrum autis di kelas I SDLB Putra Jaya Malang
G Arnes
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Luar Biasa, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16