Penerapan Metode Inkuiri Dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa Dalam Pembelajaran Sejarah Di Sma Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo SR NM Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 8 (1), 192-200, 2021 | 2 | 2021 |
Peran Keluarga dalam Menumbuhkan Sikap Keagamaan Anak di Rewwin Waru Sidoarjo SR NM Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 7 (1), 90-97, 2020 | 1 | 2020 |
Manajemen, Politik Dan Kebijakan Pendidikan Agama Islam SR Nm Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 6 (2), 418-434, 2019 | 1 | 2019 |
PERAN GURU DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER NASIONALIS SISWA PA DA MATA PELAJARAN SEJARAH SR NM, SL Sun'iyah EDU-KATA 9 (2), 175-182, 2023 | | 2023 |
PENERAPAN METODE STORY TELLING MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN SPIRITUALITAS SISWA MI MIFTAHUL ULUM SRN Muslimatin, Z Kasmawanto Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 10 (1), 183-193, 2023 | | 2023 |
STRENGTHENING STUDENT CAPACITY IN THE PUBLICATION OF SCIENTIFIC PAPERS SRN Muslimatin, M Suradji EDU-KATA 9 (1), 45-50, 2023 | | 2023 |
Penerapan Variasi Metode dalam Pembelajaran SKI di Kelas V MI Miftahul Ulum Karangagung, Glagah, Lamongan SRN Muslimatin EDU-RELIGIA: Jurnal Keagamaan dan Pembelajarannya 5 (1), 98-103, 2022 | | 2022 |
Role of Islamic Education Teachers in enabling Students to Respond Global Challenges SR NM Journal Intellectual Sufism Research (JISR) 4 (1), 52-62, 2021 | | 2021 |
Pengaruh Pengunaan Multi Metode dalam Mengajar terhadap Prestasi Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah di SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo SR NM Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 7 (2), 216-226, 2020 | | 2020 |
PERAN SOSIAL MEDIA TERHADAP PERUBAHAN KARAKTER REMAJA DI SEKOLAH (Studi Kasus SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo) SR NM Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 6 (1), 205-219, 2019 | | 2019 |
Peran Guru Agama di Era Globalisasi SR NM Dar el-Ilmi: jurnal studi keagamaan, pendidikan dan humaniora 5 (2), 200-210, 2018 | | 2018 |