Ikuti
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang
Universitas Muhammadiyah Semarang
Email yang diverifikasi di unimus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh tingkat konsentrasi belajar siswa terhadap daya pemahaman materi pada pembelajaran kimia di SMA Negeri 2 Batang
R Aviana, FF Hidayah
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 3 (1), 30-33, 2015
2172015
Pengembangan instrumen sikap siswa sekolah menengah pertama terhadap mata pelajaran IPA
A Astalini, DA Kurniawan
Jurnal pendidikan sains (jps) 7 (1), 1, 2019
602019
Penerapan media pembelajaran kimia berbasis science, technology, engineering, and mathematics (STEM) untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMA/SMK pada materi reaksi redoks
LY Susanti, R Hasanah, MH Khirzin
Jurnal Pendidikan Sains (JPS) 6 (2), 32-40, 2018
602018
Keefektivan pembelajaran berbasis potensi lokal dalam pembelajaran fisika SMA dalam meningkatkan living values siswa
S Sarah
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 2 (1), 36-42, 2014
572014
Development Textbook With Problem Posing Method To Improve Self Regulated Learning and Understanding Concept
EF Fahyuni, M Arifin, D Nastiti
Jurnal Pendidikan Sains (Jps) 7 (1), 88-92, 2019
492019
Miskonsepsi mahasiswa pada konsep dasar gaya dan gerak untuk sekolah dasar
G Resbiantoro, AW Nugraha
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 5 (2), 80-87, 2017
492017
Pengembangan majalah kimia untuk meningkatkan motivasi belajar dan kreativitas peserta didik kelas X SMA N 1 Mlati
E Yuliyanto, E Rohaeti
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 1 (1), 1-15, 2013
482013
Eksplorasi keterampilan generik sains siswa pada mata pelajaran kimia di SMA negeri 9 Semarang
T Rosidah, AP Astuti, VDRA Wulandari
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 5 (2), 130-137, 2017
472017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA terpadu berpendekatan etnosains
SE Atmojo
Jurnal Pendidikan Sains 6 (1), 5-13, 2018
442018
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
A Hasanah
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 5 (2), 56-64, 2017
442017
Hubungan keterampilan generik sains dan sikap ilmiah melalui model inkuiri ditinjau dari domain kognitif
M Martiningsih, RP Situmorang, SP Hastuti
JURNAL PENDIDIKAN SAINS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG 6 (1), 24-33, 2018
402018
Kajian Integrasi Nilai-Nilai Karakter Islami Dengan Kimia Dalam Materi Kimia Karbon
AP Asmara
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 4 (2), 1-11, 2016
392016
Meningkatkan keaktifan dan kemampuan berpikir kreatif melalui pembelajaran kolaboratif berbasis masalah materi kelarutan dan hasil kali kelarutan (ksp) siswa kelas XI SMA …
PN Ningrum
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 4 (1), 17-28, 2016
292016
Analisis permasalahan pembelajaran IPA: studi kasus di SMPN 7 muaro jambi
J Jufrida, FR Basuki, F Rinaldo, H Purnamawati
Jurnal Pendidikan Sains (JPS) 8 (1), 50-58, 2020
282020
The Effect of project-based learning on collaboration skills of high school students
M Al Rasyid, F Khoirunnisa
Jurnal Pendidikan Sains (Jps) 9 (1), 113-119, 2011
262011
Pengembangan model pembelajaran getaran berbasis video youtube untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa politeknik
IG Rasagama
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 8 (2), 91-101, 2020
242020
Penilaian kualitas media audio visual tentang karakteristik larutan asam basa untuk siswa SMA/MA
N Riyanto, AP Asmara, B Purbalingga
Jurnal Pendidikan Sains 6 (1), 73-85, 2018
242018
Pemahaman Pendidikan Seks Usia Dini Melalui Modul Anggota Tubuh Manusia
SD Ardianti, R Ristiyani
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 5 (2), 65-70, 2017
232017
Identifikasi Tumbuhan Paku (Pteridophyta) sebagai Bahan Ajar Botani Tumbuhan Rendah di Kawasan Tahura Pocut Meurah Intan Kabupaten Aceh Besar
M Musriadi, J Jailani, A Armi
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 5 (1), 22-31, 2017
222017
Deskripsi Pedagogical Content Knowledge Guru Kimia Menggunakan Komponen Model Pentagon
M Imaduddin, FF Hidayah, AP Astuti
Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 2 (1), 26-35, 2014
212014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20