Ikuti
Dina Yuliana
Dina Yuliana
Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan
Email yang diverifikasi di dephub.go.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Fasilitas, Layanan dan Informasi Aksesibilitas Terhadap Tingkat Kepuasan Penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bandung
D Yuliana
Warta Ardhia 43 (1), 27-42, 2017
152017
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Personel Ground Handling PT. Jasa Angkasa Semesta (PT. JAS) di Bandara Halim Perdana Kusuma–Jakarta
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 29 (1), 75-90, 2017
112017
Strategi Pengembangan Pelayanan Publik di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta-Cengkareng
D Yuliana
Warta Ardhia 41 (4), 181-200, 2017
102017
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Angkutan Udara Terhadap Kinerja Penanganan Bagasi pada Maskapai Penerbangan PT. X di Bandara Husein Sastranegara–Bandung
D Yuliana
Warta Ardhia 40 (4), 235-250, 2014
92014
Kajian Angkutan Udara Perintis Kargo di Propinsi Papua
D Yuliana, S Subekti, D Kusumawati, M Alwi, S Windrasari, T Yusmar, ...
Warta Ardhia 44 (2), 107-122, 2019
82019
Strategi pengembangan Bandara Soekarno Hatta dalam mendukung destinasi pariwisata prioritas Tanjung Lesung-Pandeglang dan sekitarnya
D Yuliana, S Subekti
Jurnal Transportasi Multimoda 14 (4), 177-192, 2017
82017
Pengaruh Fasilitas, Layanan dan Informasi Aksesibilitas Terhadap Tingkat Kepuasan Penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Warta Ardhia, 43 (1), 27–42
D Yuliana
52017
The Influence of Facility, Service and Accessibility Information on Passenger Satisfaction Level at Husein Sastranegara Airport–Bandung
D Yuliana
War. ARDHIA J. Perhub. Udar 43 (1), 27-42, 2017
52017
Analisis Persepsi Petugas Operasional Dalam Pelaksanaan Baggage Handling System (Bhs) Di Bandara Kualanamu–Medan
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 26 (4), 191-204, 2014
52014
Strategi PT. Indonesia Air Asia Dalam Peningkatan Pangsa Pasar Penerbangan Dalam Negeri di Bandara Husein Sastranegara-Bandung
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 25 (5), 318-327, 2013
52013
Persepsi Penumpang Angkutan Udara di Bandar Udara Soekarno Hatta pada Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Pandemi Covid-19
L Yarlina, UH Triastuti, E Lindasari, D Yuliana, DA Nugroho, MR Sitompul
Warta Penelitian Perhubungan 33 (2), 103-112, 2021
42021
Pengalaman Penumpang Terhadap Penerapan Digitalisasi Fasilitas Bandara di Bandara Udara Kualanamu Medan
D Yuliana, K Setyadi, P Asih
Warta Ardhia 46 (2), 84-95, 2021
42021
Pengaruh Pupuk Hayati dan Konsentrasi Pupuk Pelengkap Alkalis terhadap Respirasi Tanah pada Pertanaman Bawang Putih (Allium sativum L.) Ketinggian 600 mdpl di Kabupaten Tanggamus.
D Yuliana
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2018
42018
Rancang Bangun User Interface (Ui) Dan User Experience (Ux) Pada Sistem Informasi Pengarsipan Dokumen Berbasis Website Di Kabupaten Tegal
D Yuliana
LEDGER: Journal Informatic and Information Technology 1 (2), 50-59, 2022
32022
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian hipertensi esensial di puskesmas Botteng kecamatan Simboro kabupaten Mamuju Tahun 2016
D Yuliana
Jurnal Antara Kebidanan 3 (1), 21-37, 2020
32020
Peran Kepemimpinan Pendidikan Islam dalam Manajemen Perubahan pada Lingkungan Organisasi Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah An-Nuur, Ngangkrik Triharjo Sleman
ATRD Yuliana, S Subiyantoro
TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam 12 (2), 146-160, 2017
32017
Analisis Daya Terima Konsumen Choux Pastry Berbasis Penambahan Tepung Talas Sebagai Substituen Bahan Baku
D Yuliana
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
32013
Sistem Pengemanan Pengangkutan Kargo Udara di Bandar Udara Sepinggan-Balikpapan
D Yuliana
Warta Ardhia 38 (1), 44-55, 2012
32012
Layanan Angkutan Udara pasca Pandemi Covid-19: Pemenuhan Kebutuhan Armada Pesawat Udara
D Yuliana, MR Sitompul, RD Sakti, M Mora, A Murtadho, LD Rahmawati
WARTA ARDHIA 48 (2), 76-83, 2023
22023
Peningkatan Pengetahuan Perawatan Rambut Bagi Siswi SMP Terbuka
JS Siregar, S Irtawidjajanti, D Pradana, D Yuliana
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (2), 573-584, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20