Dina Yuliana
Dina Yuliana
Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan
Email yang diverifikasi di dephub.go.id
JudulDikutip olehTahun
Strategi Pengembangan Bandara Soekarno Hatta dalam Mendukung Destinasi Pariwisata Prioritas Tanjung Lesung-Pandeglang dan Sekitarnya
D Yuliana, S Subekti
Jurnal Transportasi Multimoda 14 (4), 177-192, 2017
22017
Analisis Daya Terima Konsumen Choux Pastry Berbasis Penambahan Tepung Talas Sebagai Substituen Bahan Baku
D Yuliana
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
22013
Pengaruh Motivasi dan Pelatihan Terhadap Kinerja Petugas Pengamanan (Aviation Security) Di Bandara Ngurah Rai Denpasar
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 22 (2), 163-174, 2019
12019
Sistem Pengemanan Pengangkutan Kargo Udara di Bandar Udara Sepinggan-Balikpapan
D Yuliana
Warta Ardhia 38 (1), 44-55, 2012
12012
Evaluasi Pelaksanaan Pengaman di Bandara Soekarno-Hatta
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 20, 2008
12008
Faktor Yang Membedakan Pelayanan Jasa Antar Perusahaan Angkutan Udara Niaga Berjadwal Di Indonesia
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 22 (5), 505-512, 2019
2019
Analisa Segmen Penumpang Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri
D Yuliana, YS Rizki
Warta Penelitian Perhubungan 22 (11), 1185-1197, 2019
2019
Pengkajian Kemauan Membayar Cargo Service Charge (CSC) Di Bandara Ngurah Rai Denpasar
YS Rizki, D Yuliana, E Yuliawati
Warta Penelitian Perhubungan 22 (1), 84-97, 2019
2019
Pengkajian Permohonan Izin Terbang (Flight Approval) Untuk Penambahan Penerbangan (Extra Flightj Rute Dalam Negeri di Bandar Udara Ngurah Rai-Bali
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 23 (4), 402-416, 2019
2019
Penelitian Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan PT. Lion Air di Bandara Djalaluddin-Gorontalo
YS Rizki, D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 23 (1), 27-36, 2019
2019
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perubahan Rute Penerbangan Non Komersial (Perintis) Menjadi Rute Penerbangan Komersial
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 24 (3), 273-282, 2019
2019
Analisis Persepsi Petugas Operasional Dalam Pelaksanaan Baggage Handling System (Bhs) Di Bandara Kualanamu–Medan
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 26 (4), 191-204, 2019
2019
Strategi PT. Indonesia Air Asia Dalam Peningkatan Pangsa Pasar Penerbangan Dalam Negeri di Bandara Husein Sastranegara-Bandung
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 25 (5), 318-327, 2019
2019
Kajian Angkutan Udara Perintis Kargo di Propinsi Papua
D Yuliana, S Subekti, D Kusumawati, M Alwi, S Windrasari, T Yusmar, ...
Warta Ardhia 44 (2), 107-122, 2019
2019
Peran Kepemimpinan Pendidikan Islam dalam Manajemen Perubahan pada Lingkungan Organisasi Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah An-Nuur, Ngangkrik Triharjo Sleman
ATRD Yuliana, S Subiyantoro
TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam 12 (2), 146-160, 2017
2017
Pengaruh Fasilitas, Layanan dan Informasi Aksesibilitas Terhadap Tingkat Kepuasan Penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bandung
D Yuliana
Warta Ardhia 43 (1), 27-42, 2017
2017
Strategi Pengembangan Pelayanan Publik di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta-Cengkareng
D Yuliana
Warta Ardhia 41 (4), 181-200, 2017
2017
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Personel Ground Handling PT. Jasa Angkasa Semesta (PT. JAS) di Bandara Halim Perdana Kusuma–Jakarta
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 29 (1), 75-90, 2017
2017
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Angkutan Udara Terhadap Kinerja Penanganan Bagasi pada Maskapai Penerbangan PT. X di Bandara Husein Sastranegara–Bandung
D Yuliana
Warta Ardhia 40 (4), 235-250, 2014
2014
Pengaruh Motivasi, Kecerdasan Emosional Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Petugas Pemandu Lalu Lintas Penerbangan (Air Traffic Controller) Di Bandara Sentani – Jayapura
D Yuliana
Warta Penelitian Perhubungan 25, 437-448, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20