Ikuti
MUHAMMAD AHSAN
MUHAMMAD AHSAN
IAIN Parepare
Email yang diverifikasi di iainpare.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efisiensi Penggunaan Elearning dengan Memanfaatkan Teknologi Mobile Wireless Pada Stain Parepare
M Ahsan
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan Islam 16 (2), 154-161, 2018
122018
Penerapan Media Pembelajaran dalam Memperkenalkan Kosa Kata Bahasa Arab
M Ahsan
IAIN Parepare Nusantara Press, 2019
72019
Analisis Profil Organisasi Belajar Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) Parepare
M Ahsan
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan Islam 14 (1), 2016
42016
Analisis Sistem Antrian dan Optimalisasi Layananan pada UPTD Puskesmas Lakessi Parepare
S Alimuddin, M Ahsan
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (2), 163-175, 2022
32022
PENINGKATAN KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENJUMLAH BILANGAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR LUAS DAERAH DI KELAS VII MTs. N 1 ENREKANG
H Hasmawati
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (1), 15-25, 2022
22022
Kesiapan Dosen dan Mahasiswa dalam Pembelajaran Berbasis E-Learning di IAIN Parepare
MA Ahsan, M Ahsan, A Rahman
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan Islam 18 (2), 303-319, 2020
12020
Efektivitas Metode Pembelajaran Demonstrasi Berbantuan Geogebra Dalam Meningkatkan Kemampuaan Kognitif Siswa
M Ibrahim, M Ahsan
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 2 (1), 39-52, 2023
2023
The Effect of the Missouri Mathematics Project Learning Model on the Tenth Grade Student’s Mathematical Literacy Ability in Gender Perspective
M Rahma, U Usman, M Ahsan
Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus) 5 (2), 199-214, 2022
2022
EKSPLORASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN NUMERIK
AND Puji, M Ahsan
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (1), 59-72, 2022
2022
IMPLEMENTASI VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X MIPA SMA NEGERI 4 BARRU
SR Rahma, M Ahsan, U Usman
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (1), 33-44, 2022
2022
DEFRAGMENTING THE THINKING STRUCTURE OF PROBLEM SOLVING THROUGH COGNITIVE MAPPING BASED ON POLYA THEORY ON PISA PROBLEMS
A Wahab, M Ahsan, Z Busrah
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (1), 61-80, 2022
2022
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
S Supiana, M Ahsan
JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI) 1 (1), 45-58, 2022
2022
Korelasi Antara Sarana Pembelajaran dengan Minat Belajar IPS Peserta Didik Kelas VIII di UPT SMPN 1 Patampanua Kabupaten Pinrang
A Ahdar, A Ahsan, R Renaldi
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (1), 1107-1111, 2022
2022
ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI PADA SOAL SOAL IPA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 PANCARIJANG SIDRAP
W Hidayat, M Ahsan
Jurnal Edukimbiosis 1 (1), 9-19, 2022
2022
WRITTEN MATHEMATIC COMMUNICATION ABILITY DESCRIPTION ON MATHEMATICS LEARNING FOR CLASS VIII STUDENT SMPN 8 PAREPARE
AD Cahyani, M Ahsan
Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika 4 (2), 77-87, 0
ANALYSIS OF STUDENTS’DIFFICULTIES IN SOLVING STORY PROBLEMS ON LINEAR PROGRAMMING MATERIAL AT SMAN 3 SIDRAP
M Ahsan
Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika 4 (1), 9-17, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16