Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 87671 | 25817 |
indeks-h | 91 | 51 |
indeks-i10 | 245 | 117 |
Akses publik
Lihat semua1 artikel
1 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Joel HuberAlan D. Schwartz Emeritus Professor of Marketing Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Clifford ShultzProfessor and Charles H. Kellstadt Chair of Marketing, Loyola University ChicagoEmail yang diverifikasi di luc.edu
- Kim CorfmanProfessor of Marketing, New York University Stern School of BusinessEmail yang diverifikasi di stern.nyu.edu
- Barbara E. KahnThe Wharton School, University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Donna HoffmanThe George Washington University School of BusinessEmail yang diverifikasi di gwu.edu
- Gavan FitzsimonsEdward S & Rose K Professor of Marketing and Psychology, Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Richard W. PollayProfessor of MarketingEmail yang diverifikasi di sauder.ubc.ca
Ikuti
Morris B. Holbrook
W. T. Dillard Professor Emeritus of Business, Columbia University
Email yang diverifikasi di columbia.edu