Ikuti
zeshasina rosha
zeshasina rosha
Universitas Bung Hatta
Email yang diverifikasi di bunghatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Orang Tua dalam Pengambilan Keputusan Memilih Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 32 Padang
Z Rosha, L Wati, S Dharma
E-Jurnal Apresiasi Ekonomi 5 (3), 139-147, 2017
222017
Peran Literasi Keuangan Dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Mobile Banking
Y Yuhelmi, M Trianita, I Kamela, Z Rosha
Jurnal Pustaka Manajemen (Pusat Akses Kajian Manajemen) 2 (1), 20-25, 2022
92022
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Perak Di Nagari Koto Gadang, Kabupaten Agam
I Irda, Z Rosha, W Titipani
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 5 (2), 2019
92019
The Effect of Implementation of Service Marketing Mix to the Process of Tourist Decision to Visit Tourism Object: A Case Study at Lembah Harau, Lima Puluh Kota Regency …
Z Rosha
International Journal of Engineering & Technology 7 (4.9), 112-117, 2018
72018
Perlindungan Konsumen terhadap Penggunaan Plastik Berbahaya sebagai Kemasan Pangan dalam Upaya Meningkatkan Minat Beli
Z Rosha, A Khaidir
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 14 (1), 28-36, 2019
52019
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Safari Cafe Padang
SA Muslim, I Kamela, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2013
52013
Analysis of Student Satisfaction At X University, Using the Servqual Method
L Wati, S Dharma, Z Rosha
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (3), 262-268, 2018
42018
Pemberdayaan Anggota Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Melalui Kegiatan Keterampilam Merajut di Dadok Tunggul Hitam Padang
Z Rosha, L Wati, I Kamela, A Ananda
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 2 (1), 77-82, 2018
42018
Model Implementasi Sistem Informasi Penilaian Kinerja (E-Kinerja)
J Veri, N Pratama, I Irda, Z Rosha
Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi 11 (4), 2022
32022
Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Bung Hatta Padang
Z Rosha
E – Jurnal Apresiasi Ekonomi 1 (05), 2017
32017
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EASE OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
A Agrhiantika, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
22021
Pengaruh sosial media instagram dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Kata Kota Pariaman
T Pratama, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
22020
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening di Hotel Pangeran Beach Padang
B Pratama, D Kamener, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2016
22016
PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK LEVIS DI KOTA PADANG
W Adri, D Kamener, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2013
22013
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PANTAI CAROCOK PAINAN
V Marnesia, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2023
12023
Pengaruh service excellence, ketepatan waktu dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman J&T Express Padang (studi kasus J&T Express Cabang Marapalam)
WA Putri, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
12022
EFFECT OF E-SERVICE QUALITY AND E-TRUST ON E-LOYALTY THROUGH E-SATISFACTION AS VARIABEL INTERVENING (Case Study: Consumer E-commerce Shopee In Padang City)
Y Sulistiawati, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
12022
PENGARUH ONLINE REVIEW, RATING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
E Fiona, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2022
12022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK BRI CABANG KHATIB SULAIMAN PADANG
F Hayati, D Kamener, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
12021
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DI J. CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG
SI Berylian, S Dharma, Z Rosha
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20