Ahmad Mardalis
Ahmad Mardalis
Verified email at ums.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Meraih loyalitas pelanggan
A Mardalis
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (2), 111-119, 2006
3272006
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Riil
E Kusumawati, R Trisnawati, A Mardalis
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
242015
Multi-Level Marketing (MLM) Perspektif Ekonomi Islam
A Mardalis, N Hasanah
Falah: Jurnal Ekonomi Syariah 1 (1), 19-37, 2016
172016
Analisis Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Makanan dan Minuman di Warung Hik
M Isa, A Mardalis, L Mangifera
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (1), 2018
162018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi Terhadap Disiplin Kerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
E Setiawan
Prima Ekonomika 9 (1), 2018
122018
Model revitalisasi fungsi dan peran lumbung pangan desa untuk meningkatkan ketahanan pangan
A Mardalis, I Rosyadi
LPPM UMS, 2015
82015
Pengelolaan Daya Tarik Wisata Alam Berdasarkan Kepuasan dan Keinginan Wisatawan
A Mardalis, RP Wijaya
62016
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Bank Syariah
A Mardalis, E Zusrony
52009
Peran Citra Perusahaan dalam Mempengaruhi Nasabah untuk Memilih Suatu Bank
A Mardalis
Jurnal Benefit 6 (1), 8-13, 2002
52002
Kepedulian Mahasiswa Terhadap Kehalalan (Islamic Branding) Produk Kosmetik Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli
A Mardalis, S Utami
Proceeding of The URECOL, 68-74, 2019
42019
Implementasi 12 Pilar Pemasaran untuk Promosi Pendidikan Tinggi
A Mardalis
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
32014
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan di Kalangan Mahasiswa
A Mardalis, D Putra S
A r ms trong, G e ry dan K otler P hi li p. 2 0 0 1, Prinsip-Prinsip …, 2012
32012
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan di Kalangan Mahasiswa
A Mardalis, D Putra S
A r ms trong, G e ry dan K otler P hi li p. 2 0 0 1, Prinsip-Prinsip …, 2012
32012
Pemanfaatan Media Sosial Untuk Membangun Kepercayaan Merk
A Mardalis, AP Hastuti
Muhammadiyah University Press, 2017
22017
Promoting A Market Competition: An Islamic Perspective
A Riyardi, A Mardalis
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
22013
Memahami Pengaruh Moderasi Karakteristik Konsumen dan Faktor Situasional dalam Pembentukan Sikap dan Niat Terhadap Penggunaan Teknologi Swa Layan
TR Prasetiani, D Purwadi, A Mardalis
lppmums, 2011
22011
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Minimarket
FS Budiningtyas, D Purwadi, A Mardalis
lppmums, 2010
22010
MENINGKATKAN KECERDASAN ANAK DENGAN METODE JARIMATIKA UNTUK SISWA-SISWI SD DI TPA MASJID BAITUL QORIB
A Mardalis, W DL, SS Zabda, Z Abidin, M Saleh
22009
Fungsi Manajemen dalam Islam
A Mardalis, I Rosyadi, M Sholahuddin
URECOL, 147-150, 2017
12017
PENGARUH MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA
D Efliani, A Mustofa, A Mardalis
Jurnal Manajemen Dayasaing 17 (1), 8-14, 2015
12015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20