Follow
Ahmad Mardalis
Ahmad Mardalis
Verified email at ums.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Meraih loyalitas pelanggan
A Mardalis
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 9 (2), 111-119, 2005
4742005
Analisis keputusan konsumen dalam melakukan pembelian makanan dan minuman di warung hik
M Isa, A Mardalis, L Mangifera
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (1), 2018
462018
Multi-Level Marketing (MLM) Perspektif Ekonomi Islam
A Mardalis, N Hasanah
FALAH: Jurnal Ekonomi Syariah 1 (1), 19-37, 2016
452016
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Riil
E Kusumawati, R Trisnawati, A Mardalis
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
442015
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien pengguna BPJS di Rawat Inap RSUD dr. Moewardi
S Fitriani, R Trisnawaati, A Phd, A Mardalis, M BA
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
262014
Pengaruh gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi terhadap disiplin kerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
E Setiawan
Prima Ekonomika 9 (1), 2018
252018
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada Minimarket
FS Budiningtyas, D Purwadi, A Mardalis
lppmums, 2010
252010
Pengaruh motivasi, budaya organisasi dan komitmen organisasional terhadap kinerja perawat di rsud dr. moewardi surakarta
D Efliani, SA Amin Mustofa
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
232014
Pengelolaan Daya Tarik Wisata Alam Berdasarkan Kepuasan dan Keinginan Wisatawan
A Madarlis, RP Wijaya
142016
Do celebrity endorsement, halal label, and Word of Mouth affect Millennials to purchase skincare?
R Sabita, A Mardalis
Journal of Enterprise and Development (JED) 5 (2), 257-275, 2023
132023
Fungsi Manajemen dalam Islam
A Mardalis, I Rosyadi, M Sholahuddin
URECOL, 147-150, 2017
112017
Model revitalisasi fungsi dan peran lumbung pangan desa untuk meningkatkan ketahanan pangan
A Mardalis, I Rosyadi
LPPM UMS, 2015
112015
Faktor-Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Bank Syariah
A Mardalis, E Zusrony
92009
Kepedulian mahasiswa terhadap kehalalan (islamic branding) produk kosmetik serta dampaknya terhadap minat beli
A Mardalis, S Utami
Prosiding University Research Colloquium, 68-74, 2019
82019
Pemanfaatan Media Sosial Untuk Membangun Kepercayaan Merk
A Mardalis, AP Hastuti
Muhammadiyah University Press, 2017
82017
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan Di Kalangan Mahasiswa
A Mardalis, D Putra S
A r ms trong, G e ry dan K otler P hi li p. 2 0 0 1, Prinsip-Prinsip …, 2012
82012
IDENTIFYING THE CULTURE OF THE MUHAMMADIYAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL.
A Mardalis, MA Ahmadi, M Shobahiya, M Saleh
International Journal of Educational Management & Innovation 2 (3), 2021
72021
Manajemen Strategi Menentukan Strategi dengan Analisis Matrik
A Mardalis
Universitas Muhammadiyah Surakarta. Surakarta, 2001
62001
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP DISIPLIN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. KING FOOD BEKASI
MN Akyasa
Universitas PGRI Semarang, 2023
52023
Implementasi 12 Pilar Pemasaran untuk Promosi Pendidikan Tinggi
A Mardalis
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
52014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20