Ikuti
I Gede Wisnu Satria Chandra Putra
I Gede Wisnu Satria Chandra Putra
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
EVALUASI PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION DAN MARKETING PROMOTION TERHADAP BRAND IMAGE IKEA
IGWSC Putra
Digismantech (Jurnal Program Studi Bisnis Digital) 1 (1), 2021
162021
Pengaruh Product Usability Dan Cashback Promotion Terhadap Brand Loyalty Layanan Digital Wallet Di Indonesia
IGWSC Putra
Bisma: Jurnal Manajemen 7 (1), 11-19, 2021
72021
PERBANDINGAN PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DIGITAL WALLET PADA E-MARKETPLACE TOKOPEDIA DAN SHOPEE
IGWSC Putra, RWN Wijaya, DT Noverin
BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 16 (1), 1-9, 2022
52022
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Generasi Z dalam Menggunakan Aplikasi Bank Digital di Indonesia
IGWSC Putra, JA Ginting
Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi 10 (2), 306-318, 2022
22022
PENGARUH LOYALITAS MEREK, PENGALAMAN PENGGUNA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PREMIUM CURRENCY PADA PERMAINAN ONLINE BERBASIS MOBILE
IGWSC Putra, D Natalia
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 17 (3), 203-210, 2023
2023
Menjajaki Kesadaran Pelanggan Pengguna Aplikasi Kredit Digital dari Aspek Keamanan
IGWSC Putra, H Agung, RF Marta
Risenologi 6 (1b), 11-17, 2021
2021
Implementasi shallow parsing dan algoritma nazief adriani pada aplikasi command translator untuk konfigurasi router cisco
I Putra
Universitas Multimedia Nusantara, 2016
2016
Films and Film Studies Distribution and Monetization on Kumparan Plus
PNA Mukadis, IGWSC Putra, DT Noverin
SOUTHEAST ASIA CONFERENCE ON MEDIA, CINEMA, AND ART 2021, 158, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8