Follow
MIMI KURNIA NENGSIH
MIMI KURNIA NENGSIH
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Verified email at umb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Sistem Antrian Pelayanan Administrasi Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Padmalalita Muntilan
MK Nengsih, MV Yustanti
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (1), 68-78, 2017
172017
The Analysis Of Community Satisfaction Index (Smi) On Public Services In Sidomulyo Kelurahan Office Bengkulu City
JL Sianta, KC Susena, MK Nengsih
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi Dan Keuangan 1 (3), 172-181, 2020
142020
Analisa Kinerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Ham) Performance Analysis Of Employees In Regional Offices Of The Ministry Of Law And Human …
A Yani, KC Susena, MK Nengsih
Journal Bima (Business, Management And Accounting) 1 (2), 105-114, 2020
102020
Analisis strategi pemasaran kain batik besurek di kota bengkulu
S Handayani, S Hanila, MK Nengsih
Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 6 (2), 2018
102018
New Normal: Membangkitkan Ekonomi Warga Di Rt 34 Komplek Green Palm Melalui Gerakan Belanja Di Warung Tetangga
KC Susena, MK Nengsih, W Wagini, IAMEM Gayatri, YI Ariska
Jurnal INDONESIA RAYA (Pengabdian pada Masyarakat Bidang Sosial, Humaniora …, 2020
72020
Peranan Analisis Manajemen Kredit Untuk Menurunkan Terjadinya Kredit Bermasalah
S Handayani, MK Nengsih
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen ISSN 14 (2), 210-221, 2019
62019
Analisis Cluster Pengunjung Tempat Wisata (Studi Kasus: Pantai Panjang Bengkulu)
MK Nengsih, YI Ariska
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 8 (1), 1-8, 2020
52020
Pengaruh Konflik Peran dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Bengkulu Cabang Pembantu Mega Mall
N Noviansyah, A Soleh, MK Nengsih
Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (1), 223–228-223–228, 2022
42022
Strategy of Developing: Five Competitive Force Model Case Study: SMEs Fajarwonk
MK Nengsih, I Gayatri, KCS Wagini, N Indriasari
BISIC 2020: Proceedings of the 3rd Beehive International Social Innovation …, 2021
42021
Edukasi Dan Motivasi: Learn Dan Happy Fun Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (Lksa) Guyub Rukun Bengkulu
W Wagini, IAMEM Gayatri, KC Susena, MK Nengsih, YI Ariska
Jurnal INDONESIA RAYA (Pengabdian pada Masyarakat Bidang Sosial, Humaniora …, 2021
42021
Pengaruh Komitmen, Moral, Motivasi dan Iklim Organisasi Terhadap Service Quality Melalui Organizational Citizenship Behavior Pada Karyawan Universitas Bengkulu
MK Nengsih, H Hadiyanto, T Murni
Jurnal Ilmiah Manajemen The Manager Review 15 (7), 2013
42013
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN MEMBERSHIP DITINJAU DARI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING DAN MARKETING MIX (Studi Pada Toko Subur Lestari Group Lubuk Linggau)
MK Nengsih, A Soleh, MA Stiari
Khazanah Ilmu Berazam 2 (2 Juni), 250-261, 2019
22019
THE INFLUENCE OF THE COMMITMENT, MORALE, MOTIVATION AND ORGANIZATION CLIMATE OF ADMINISTRATION EMPLOYEE’S TOWARD ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) AND IT’S IMPACT …
MK Nengsih, H Handoko, M Trisna
The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (7), 931-939, 0
2*
the Effect of Electronic Word of Mouth on Instagram Social Media on Purchasing Decisions (Case Study on Second Snoop Bengkulu Customers)
K Sanakri, MK Nengsih
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 4 (3), 425–438-425–438, 2023
12023
The Influence of Green Marketing, Product Quality and Brand Image on Buying Interest in Bottled Drinking Water Brand Le Minerale
R Randi, MK Nengsih
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 4 (3), 411–424-411–424, 2023
12023
PENDAMPINGAN KEUANGAN, PEMASARAN DAN PERIZINAN PRODUK UMKM SERUNI KECAMATAN KEPAHIANG KABUPATEN KEPAHIANG PROVINSI BENGKULU
R Muhammad, MJA Chandra, MK Nengsih, EPM Damarsiwi
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 204-209, 2022
12022
Revitalisasi Bumdesa Dalam Upaya Penguatan Kelembagaan, Pengelolaan Keuangan Dan Manajerial Di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu
D Kristanti, AA Zulhakim, MK Nengsih
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Terbuka …, 2022
12022
Analysis of Community Satisfaction Index (SMI) Towards Public Services of the Dukcapil Department of Seluma District
L Sari, KC Susena, MK Nengsih
Journal of Indonesian Management (JIM) 1 (3), 377–385-377–385, 2021
12021
STRATEGY OF DEVELOPING TOURISM BEACH (CASE STUDY: LAGUNA BEACH, KAUR REGENCY)
MK Nengsih, IAMEM Gayatri
JELAJAH: Journal of Tourism and Hospitality 2 (1), 12-21, 2020
12020
The Effect of Discounts, Free Shipping, Online Customer Reviews on Purchasing Decisions at the Shopee Marketplace (Case Study on Students of Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
R Yestasari, MK Nengsih
Journal of Indonesian Management (JIM) 4 (1), 85–98-85–98, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20