Follow
Sumardjijati
Sumardjijati
upn "veteran" jawa timur
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Perilaku remaja dalam penyebaran hoax di grup whatsApp
RP Tutiasri, A Kusuma, S Sumardjijati
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2019
232019
Strength map of presidential candidates 2019 in indonesia based on a nodeXL analysis of big data from twitter
C Suratnoaji, ID Arianto, S Sumardjijati
Asian Journal for Public Opinion Research 6 (1), 31-38, 2018
182018
Perempuan dalam industri kreatif Indonesia
A Rahmawati, A Kusuma, S Sumardjijati
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2019
82019
Etnografi Virtual Kontroversi Perilaku Seksual Menyimpang Sebagai Nilai Jual Film Kucumbu Tubuh Indahku
T Ramadani, ZA Achmad, Y Candrasari, S Sumardjijati, P Pardianto
ETTISAL: Journal of Communication 6 (2), 181-202, 2021
62021
Pola Perilaku Masyarakat Terhadap Penggunaan Program Surabaya Single Window (Ssw) Sebagai Perizinan Online Dalam Upaya Menekan Tindakan Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme Di Surabaya
A Widiyarta, C Suratnoaji
Perspektif Hukum, 231-241, 2016
52016
Penggunaan Aplikasi Tiktok sebagai Media Pemasaran Pof Perfume
MF Pradika, S Sumardjijati
Journal on Education 5 (4), 12807-12820, 2023
42023
Strategi Mahasiswa Dalam Memahami Materi Pada Metode Pembelajaran Daring
M Oktaviana, DP Rahmawati, S Sumardjijati
voxpop 3 (1), 73-79, 2021
42021
Digital divide between mother and child in parenting
Y Candrasari, P Lestari, D Claretta, S Sumardjijati
3rd International Media Conference 2021 (IMC 2021), 174-181, 2022
22022
Developing self-confidence for students with special needs by implementing interpersonal communication
D Claretta, S Sumardjijati, Y Candrasari
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 59-72, 2020
22020
Model Pengembangan “Diet Media TV” Sebagai Penangkal Kecanduan Anak Terhadap Media TV dan Dampak Negatifnya
C Suratnoaji, DR CATUR
Dosen Ilmu Komunikasi, Jawa Timur: UPN Veteran, 2011
22011
Transmediation of Local Production in the Global Entertainment
A Rahmawati, SN Febriyanti, RP Tutiasri, P Febriana, S Sumardjijati
International Journal of Social Science Research and Review 5 (10), 481-488, 2022
12022
Analisis Komentar Sarkasme Netizen Terhadap Tayangan Youtube Deddy Corbuzier Bersama Agung Suprio
A Safitri, S Sumardjijati, Y Candrasari, H Arviani
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (8), 3127-3138, 2022
12022
Penerimaan Khalayak pada Pesan Pencemaran Laut dalam Iklan Sirup Marjan “Baruna Sang Penjaga Samudera” Edisi Ramadhan 2023
R Arofia, D Tranggono, S Sumardjijati
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (4), 4141-4147, 2024
2024
Analisis Resepsi Budaya Tradisional pada Remaja dalam Iklan Tepung Beras Rose Brand
RP Tutiasri, S Sumardjijati, H Arviani, AY Andika
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (4), 4131-4140, 2024
2024
SIKAP PEMILIH MUDA KOTA SURABAYA TERHADAP PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO DI TIKTOK
V Telaumbanua, S Sumardjijati
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 11 (1), 167-171, 2024
2024
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN@ DUALIMA. GARAGE DI INSTAGRAM
R Rachmadi, S Sumardjijati
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 11 (1), 407-417, 2024
2024
Pola Komunikasi Orangtua dengan Remaja Adiksi Internet
A Febriyanti, S Sumardjijati
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 6 (3), 804-811, 2024
2024
Resepsi Perempuan Surabaya terhadap Pemberitaan Negatif Aplikasi Kencan Online Tinder
MOR Nakano, S Sumardjijati
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (1), 320-326, 2024
2024
Pola Komunikasi Orangtua dengan Remaja Adiksi Internet
AF Raharjo, S Sumardjijati
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 6 (3), 791-798, 2024
2024
KOMUNIKASI ANAK DOWNSYNDROME DENGAN ORANG TUA DI KABUPATEN GRESIK
F Rahma, S Sumardjijati
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 10 (9), 4164-4174, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20