Ikuti
Nur Fajrie (ID Scopus: 57216299345; ID orcid.org/0000-0002-8704-0827)
Nur Fajrie (ID Scopus: 57216299345; ID orcid.org/0000-0002-8704-0827)
Doctor of Art Education at the Faculty of Education Program, University of Muria Kudus, Indonesia
Email yang diverifikasi di umk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor–Faktor Pembentuk Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Dalam Ekstrakurikuler Pramuka
RW Ningrum, EA Ismaya, N Fajrie
Jurnal Prakarsa Paedagogia 3 (1), 2020
952020
Sikap sopan santun anak dilihat dari pola asuh orang tua tunggal
RN Faizah, N Fajrie, R Rahayu
Jurnal Prasasti Ilmu 1 (1), 2021
452021
Penerapan Media Pembelajaran Math Mobile Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas IV
N Nikmah, R Rahayu, N Fajrie
WASIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan 1 (2), 44-52, 2020
292020
Etika Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran Daring Melalui Aplikasi Whatsapp
E Prabowo, N Fajrie, D Setiawan
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 5 (3), 429-437, 2021
262021
Analisa penyebab bullying dalam kasus pertumbuhan mental dan emosional anak
N Permata, I Purbasari, N Fajrie
Jurnal Prasasti Ilmu 1 (2), 2021
262021
Penerapan model problem based learning berbantuan media kartu gambar ilustrasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas IV sekolah dasar
V Annisa, N Fajrie, MN Ahsin
WASIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan 2 (1), 1-8, 2021
262021
Model media pembelajaran sains untuk anak berkebutuhan khusus
N Fajrie, S Masfuah
Bagimu Negeri: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 2018
262018
Media Pertunjukkan Wayang Untuk Menumbuhkan Karakter Anak Bangsa
N Fajrie
Ikatan Alumni MPB bekerja sama dengan Magister Pengkajian Bahasa Program UMS, 2013
242013
Nilai Religius Dan Toleransi Dalam Film Animasi “Nusa Dan Rara”
AN Sayekti, N Fajrie, MA Fardani
INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (1), 10-19, 2022
212022
Development of Teaching Material Local Wisdom-Based "Pati" in Elementary School
AZ Dewinta,Asmorowati, Nur,Fajrie, Sri,Surachmi,Imaniar,Purbasari, Tahira
Asian Pendidikan 2 (2021), 59–64, 2021
16*2021
Konsep pendidikan karakter anak usia dini
U Hasanah, N Fajri
EDUKIDS: Jurnal Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 116-126, 2022
142022
Faktor-Faktor Hasil Pemahaman Konsep Matematis Dalam Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19
AR Arsiyanto, S Wanabuliandari, N Fajrie
P2M STKIP Siliwangi 8 (1), 1-14, 2021
112021
Nilai Karakter Anak Pada Permainan Tradisional Gobak Sodor dan Egrang
M Sholikin, N Fajrie, EA Ismaya
Jurnal Educatio FKIP UNMA 8 (3), 1111-1121, 2022
102022
Permainan Ludo sebagai upaya meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa sekolah dasar
VE Anastasya, R Ristiyani, N Fajrie
WASIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan 2 (1), 9-14, 2021
102021
Pengenalan kegiatan seni rupa untuk anak tunanetra dalam upaya mengembangkan kemampuan sensitivitas
N Fajrie
Imajinasi: Jurnal Seni 10 (2), 153-158, 2016
102016
Dongeng Kancil dan Buaya Sebagai Stimulasi Keterampilan Berbicara Anak Usia 8-9 Tahun
K Khoirunnisa, M Kanzunnudin, N Fajrie
Jurnal Educatio Fkip Unma 8 (2), 410-414, 2022
82022
Nilai-nilai Pendidikan Karakter Dalam Budaya Genteng Desa Mayongkidul Jepara
A Iskhaq, I Oktaviyanti, N Fajrie
Jurnal Prasasti Ilmu 1 (2), 2021
82021
Kreativitas Seni Melalui Metode Collective Painting
TI Hariyani, N Fajrie, M Roysa
Jurnal Prasasti Ilmu 1 (2), 2021
82021
Analisis Keterampilan Menulis Ditinjau dari Kemampuan Kognitif Siswa Kelas 1 SD 3 Piji Kudus
RR Putri, M Kanzunnudin, N Fajrie
Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (4), 1394-1402, 2021
72021
Perilaku Bullying Pada Anak Usia Sekolah Dasar di Desa Gribig Kudus
N Aristiani, M Kanzunnudin, N Fajrie
jpp 4, 5989, 2021
72021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20