Ikuti
Ofianto Ofianto
Ofianto Ofianto
unp.ac.id
Email yang diverifikasi di fis.unp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
An assessment model of historical thinking skills by means of the RASCH model
O Ofianto, S Suhartono
REiD (Research and Evaluation in Education) 1 (1), 73-83, 2015
82015
Evaluasi Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Gunung Talang
A Agistya, O Ofianto
Jurnal Halaqah 1 (3), 344-353, 2019
72019
Model Learning Continuum Keterampilan Berpikir Historis (Historical Thingking) Pembelajaran Sejarah SMA
O Ofianto
Diakronika 17 (2), 168-204, 2017
72017
Penggunaan Microsoft Teams dalam Pembelajaran Daring pada Mata Pelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Bukittinggi
MA Wirza, O Ofianto
Jurnal Kronologi 3 (1), 106–118-106–118, 2021
62021
Model Penilaian Kemampuan Berpikir Historis (Historical Thinking) dengan Model RASCH. Tingkap, 9 (1), 67–82
O Ofianto, W Basri
62015
Pengembangan Modul Berbasis Edutainment untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kronologis Siswa
H Putri, Z Zafri, O Ofianto
Jurnal Halaqah 1 (1), 32-44, 2019
52019
Pengembangan Media Digital Game-Based Learning (DGBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kronologis Siswa dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
D Irawan, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 13-31, 2019
52019
Pengembangan Instrumen Pengukuran Kemampuan Berpikir Kausalitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah SMA
A Auliani, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 66-78, 2019
52019
Efektivitas Analisis Butir Menggunakan Anajohn, Anates Dan Iteman Studi Soal Usbn Pelajaran Sejarah Kota Padang
RH Putri, O Ofianto
Jurnal Kronologi 1 (2), 1-11, 2019
52019
Pengembangan Media Blog Interaktif dalam Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas XI SMA
A Nurhafizah, O Ofianto
Jurnal Halaqah 1 (4), 392-401, 2019
42019
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Sejarah Berbasis Chronological Thinking untuk Siswa SMA
YP Sari, O Ofianto, RB Yefterson
Jurnal Halaqah 1 (1), 79-90, 2019
42019
Analysis of Instrument Test of Historical Thinking Skills in Senior High School History Learning with Quest Programs
O Ofianto
Indonesian Journal of History Education 6 (2), 184-192, 2018
42018
Learning Loss: A Real Threat in Education for Underprivileged Students and Remote Regions during the Covid-19 Pandemic
AN Hasudungan, Ofianto, TZ Ningsih
International Journal of Distance Education and E-Learning 7 (1), 12-23, 2021
32021
The Development Of Leaflet For Local History Teaching Materials
M Maryanti, O Ofianto, Z Zafri
Indonesian Journal of History Education 7 (1), 1-8, 2019
32019
Analisis Soal Ujian Semester Ganjil Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas X SMAN di Kota Padang Menggunakan Program AnBuso 8.0
OO Rizki Oktavian
Jurnal Halaqah 1 (02), 91-101, 2019
32019
Pengaruh Penggunaan Media Film Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Sma Negeri I Ulakan Tapakis
J Jefrilianto, Z Zafri, O Ofianto
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (2 …, 2019
32019
MODEL PENILAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR HISTORIS (HISTORICAL THINKING) DENGAN MODEL RASCH
O Ofianto, W Basri
Tingkap 11 (1), 67-82, 2016
32016
ASSESMEN KETERAMPILAN BERPIKIR HISTORIS (HISTORICAL THINKING)
O Ofianto, Z Ningsih
Duta Media Publishing, 2021
22021
Pengembangan Kamus Mnemonic sebagai Sumber Belajar Sejarah Indonesia di Sekolah Menengah Atas
OO Suci Ramadani
JURNAL HALAQAH 1 (02), 102-120, 2019
22019
PERJUANGAN PENDIDIKAN KARTINI VS RAHMAH EL YUNUSSIYAH BAGI PEREMPUAN INDONESIA: SEBUAH PENDEKATAN HISTORIS DAN KULTURAL
N Najmi, O Ofianto
Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, Dan Pengajarannya 10 (1), 72-79, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20