Follow
ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
H Rohaeni, N Marwa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 2018
3892018
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 49-63, 2018
3862018
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 210-223, 2017
3452017
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 136-146, 2018
2832018
Analisa rasio laporan keuangan untuk menilai kinerja perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 12-20, 2018
2352018
Kebijakan hutang, profitabilitas dan kebijakan dividen pada nilai perusahaan properti & real estate
RS Palupi, RS Hendiarto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 2018
1922018
Studi Kelayakan Bisnis Telur Asin H-Organik
O Arifudin, Y Sofyan, R Tanjung
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 341-352, 2020
1852020
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 125-135, 2016
1802016
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
1592016
Ukuran perusahaan, kebijakan hutang dan profitabilitas pengaruhnya terhadap nilai perusahaan
D Hertina, MBH Hidayat, D Mustika
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 3 (1), 1-10, 2019
1472019
Pengaruh pengetahuan dan religiusitas terhadap niat beli pada kosmetik halal melalui sikap
KI Rohmatun, CK Dewi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 27-35, 2017
1312017
Implikasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PDAM Cibadak Sukabumi
A Riyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (1), 117-124, 2018
1282018
Pengaruh store atmosphere pada kepuasan pelanggan yang berimplikasi pada loyalitas pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 249-258, 2017
1262017
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 117-124, 2016
1182016
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 89-97, 2017
1032017
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 1 (2), 162-171, 2017
1022017
Food blogger instagram: Promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
1022017
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
1022016
Pengaruh biaya operasional terhadap profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PERSERO)
W Winarso
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 258-271, 2014
982014
Telaah hubungan citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen
R Roisah, D Riana
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 100-107, 2016
972016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20