Follow
ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica 2 (1), 49-63, 2018
3282018
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 210-223, 2017
3162017
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
H Rohaeni, N Marwa
Jurnal Ecodemica 2 (2), 312-318, 2018
3132018
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica 2 (1), 136-146, 2018
2372018
Analisa rasio laporan keuangan untuk menilai kinerja perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica 2 (1), 12-20, 2018
2142018
Kebijakan hutang, profitabilitas dan kebijakan dividen pada nilai perusahaan properti & real estate
RS Palupi, RS Hendiarto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 2018
1762018
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 125-135, 2016
1472016
Ukuran perusahaan, kebijakan hutang dan profitabilitas pengaruhnya terhadap nilai perusahaan
D Hertina, MBH Hidayat, D Mustika
Jurnal Ecodemica 3 (1), 1-10, 2019
1372019
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
1362016
Pengaruh store atmosphere pada kepuasan pelanggan yang berimplikasi pada loyalitas pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica 1 (2), 240-249, 2017
1162017
Studi Kelayakan Bisnis Telur Asin H-Organik
O Arifudin, Y Sofyan, R Tanjung
Jurnal Ecodemica 4 (2), 341-352, 2020
1132020
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 117-124, 2016
1092016
Implikasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PDAM Cibadak Sukabumi
A Riyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (1), 117-124, 2018
1042018
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
1042016
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (1), 89-97, 2017
932017
Pengaruh biaya operasional terhadap profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PERSERO)
W Winarso
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 258-271, 2014
912014
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (2), 162-171, 2017
892017
Food blogger instagram: Promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
872017
Model gaya kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja pegawai
H Rohaeni
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 32-47, 2016
832016
Peranan promosi melalui personal selling terhadap volume penjualan
H Rohaeni
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 223-231, 2016
822016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20