Follow
ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 210-223, 2017
3012017
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica 2 (1), 49-63, 2018
2972018
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
H Rohaeni, N Marwa
Jurnal Ecodemica 2 (2), 312-318, 2018
2752018
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica 2 (1), 136-146, 2018
2252018
Analisa rasio laporan keuangan untuk menilai kinerja perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica 2 (1), 12-20, 2018
1992018
Kebijakan hutang, profitabilitas dan kebijakan dividen pada nilai perusahaan properti & real estate
RS Palupi, RS Hendiarto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 2018
1602018
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 125-135, 2016
1372016
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
1292016
Ukuran perusahaan, kebijakan hutang dan profitabilitas pengaruhnya terhadap nilai perusahaan
D Hertina, MBH Hidayat, D Mustika
Jurnal Ecodemica 3 (1), 1-10, 2019
1212019
Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Ulang Pada Kosmetik Halal Melalui Sikap
NF Jannah
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2021
1152021
Pengaruh store atmosphere pada kepuasan pelanggan yang berimplikasi pada loyalitas pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica 1 (2), 240-249, 2017
1092017
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
1042016
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 117-124, 2016
962016
Implikasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PDAM Cibadak Sukabumi
A Riyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 117-124, 2018
942018
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (1), 89-97, 2017
882017
Pengaruh biaya operasional terhadap profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PERSERO)
W Winarso
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 258-271, 2014
862014
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (2), 162-171, 2017
832017
Food blogger instagram: Promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
812017
Model gaya kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja pegawai
H Rohaeni
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 32-47, 2016
782016
Hubungan motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PTLR Batan
H Subariyanti
Jurnal Ecodemica 1 (2), 224-232, 2017
772017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20