ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (2), 210-223, 2017
362017
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
312016
Analisa Rasio Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica 2 (1), 12-20, 2018
252018
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian lampu philips (studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University)
R Hidayat
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (1), 305-310, 2015
232015
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 125-135, 2016
212016
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica 2 (1), 136-146, 2018
182018
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 2 (1), 49-63, 2018
172018
Pengaruh Biaya Operasional Terhadap Profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)
W Winarso
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 2 (2), 258-271, 2014
172014
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 89-97, 2017
162017
Destinasi Wisata Budaya Dan Religi Di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
162016
Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karir terhadap Komitmen Organisasi (Studi Kasus pada PT. Bank BRI Syariah cabang Bandung Suniaraja)
AS Hidayat
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (1), 334-341, 2015
152015
Pengaruh Store Atmosphere Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (2), 249-258, 2017
142017
Food Blogger Instagram: promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
112017
Peranan Promosi Melalui Personal Selling Terhadap Volume Penjualan
H Rohaeni
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (2), 223-231, 2016
102016
Pengaruh motivasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai
P Rajagukguk
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 23-31, 2016
102016
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis 4 (1), 117-124, 2016
102016
Implikasi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Cibadak Sukabumi
A Riyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis 2 (1), 117-124, 2018
82018
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (2), 162-171, 2017
82017
Efektivitas Marketing Public Relation dalam Membangun Citra Merek Perusahaan Jasa Telekomunikasi
F Abdillah
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 1-9, 2017
82017
Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Dan Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Komitmen Organisasi
S Nurdin, A Rohendi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 86-100, 2016
82016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20