ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica 1 (2), 210-223, 2017
832017
Analisa Rasio Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica 2 (1), 12-20, 2018
642018
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
582016
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica 2 (1), 136-146, 2018
542018
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica 2 (1), 49-63, 2018
462018
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica 4 (1), 125-135, 2016
442016
Pengaruh pengetahuan dan religiusitas terhadap niat beli pada kosmetik halal melalui sikap
KI Rohmatun, CK Dewi
Jurnal Ecodemica 1 (1), 27-35, 2017
382017
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica 4 (2), 214-222, 2016
382016
Pengaruh Biaya Operasional Terhadap Profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)
W Winarso
Jurnal Ecodemica 2 (2), 258-271, 2014
342014
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian lampu philips (studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University)
R Hidayat
Jurnal Ecodemica 3 (1), 305-310, 2015
332015
Food blogger instagram: Promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica 1 (1), 46-58, 2017
322017
Kebijakan Hutang, Profitabilitas dan Kebijakan Dividen Pada Nilai Perusahaan Properti & Real Estate
RS Palupi, RS Hendiarto
Jurnal Ecodemica 2 (2), 2018
312018
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Ecodemica 1 (1), 89-97, 2017
312017
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal ecodemica 4 (1), 117-124, 2016
302016
Ukuran perusahaan, kebijakan hutang dan profitabilitas pengaruhnya terhadap nilai perusahaan
D Hertina, MBH Hidayat, D Mustika
Jurnal Ecodemica 3 (1), 1-10, 2019
272019
Peranan Promosi Melalui Personal Selling Terhadap Volume Penjualan
H Rohaeni
Jurnal Ecodemica 4 (2), 223-231, 2016
272016
Pengaruh Store Atmosphere Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica 1 (2), 240-249, 2017
252017
Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Dan Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Komitmen Organisasi
S Nurdin, A Rohendi
Jurnal Ecodemica 4 (1), 86-100, 2016
232016
Peran Lembaga Keuangan Syariah Dalam Mengimplementasikan Keuangan Inklusif Bagi Pelaku UMKM Tasikmalaya
L Marlina, BZ Rahmat
Jurnal Ecodemica 2 (1), 125-135, 2018
222018
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
H Rohaeni, N Marwa
Jurnal Ecodemica 2 (2), 2018
212018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20