Follow
ECODEMICA
ECODEMICA
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek
H Al Rasyid
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 210-223, 2017
2122017
Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada bank BJB
J Atmaja
Jurnal Ecodemica 2 (1), 49-63, 2018
1382018
Analisa rasio laporan keuangan untuk menilai kinerja perusahaan PT Kino Indonesia Tbk
D Erica
Jurnal Ecodemica 2 (1), 12-20, 2018
1302018
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis
HN Utami, IFA Firdaus
Jurnal Ecodemica 2 (1), 136-146, 2018
1222018
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
H Rohaeni, N Marwa
Jurnal Ecodemica 2 (2), 312-318, 2018
1122018
Pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada PT. Bio Farma Persero)
IMD Ganapathi
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 125-135, 2016
1012016
Kebijakan Hutang, Profitabilitas dan Kebijakan Dividen Pada Nilai Perusahaan Properti & Real Estate
RS Palupi, RS Hendiarto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 2018
972018
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
822016
Ukuran perusahaan, kebijakan hutang dan profitabilitas pengaruhnya terhadap nilai perusahaan
D Hertina, MBH Hidayat, D Mustika
Jurnal Ecodemica 3 (1), 1-10, 2019
812019
Pengaruh CAR dan LDR terhadap Return on Assets
DEY Bernardin
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 232-241, 2016
812016
Pengaruh pengetahuan dan religiusitas terhadap niat beli pada kosmetik halal melalui sikap
KI Rohmatun, CK Dewi
Journal Ecodemica 1 (1), 27-35, 2017
702017
Pengaruh store atmosphere pada kepuasan pelanggan yang berimplikasi pada loyalitas pelanggan
MR Alfin, S Nurdin
Jurnal Ecodemica 1 (2), 240-249, 2017
662017
Pengaruh e-wom dan persepsi nilai terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja online di Lazada
DJ Priansa
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (1), 117-124, 2016
642016
Implikasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PDAM Cibadak Sukabumi
A Riyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 117-124, 2018
592018
Food blogger instagram: Promotion through social media
MF Syahbani, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 46-58, 2017
592017
Pengaruh biaya operasional terhadap profitabilitas (ROA) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PERSERO)
W Winarso
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 258-271, 2014
562014
Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
NT Ramadhani, I Nurnida
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 89-97, 2017
542017
Pembeda Konsumen Dalam Memilih Tempat Belanja Offline Vs Online
D Suleman, H Ali, D Nusraningrum, MM Ali
Jurnal Ecodemica 4 (2), 275-82, 2020
512020
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian lampu philips (studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University)
R Hidayat
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (1), 305-310, 2015
512015
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 162-171, 2017
492017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20