Ikuti
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
2792015
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran
Y Purwanto, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
1082015
Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
832017
Penerapan pembelajaran berbasis alternative solutions worksheet untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
U Aripin, R Purwasih
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 225-233, 2017
712017
Efektifitas Penggunaan Media Edutainment Di Tengah Pandemi Covid-19
LD Pratama, W Lestari, I Astutik
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 413-423, 2020
642020
Media Pembelajaran matematika berbasis android pada materi program linear
PN Apsari, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (1), 161-170, 2018
582018
Pengembangan media pembelajaran matematika trigo fun berbasis game edukasi menggunakan adobe animate pada materi trigonometri
FS Abdullah, TNH Yunianta
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (3), 434-443, 2018
542018
Peranan kemampuan verbal dan kemampuan numerik terhadap kemampuan berpikir kritis matematika
A Irawan, G Kencanawaty
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 110-119, 2017
472017
Pengembangan domino pecahan berbasis open ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa SD
MF Amir, MDK Wardana
Jurnal Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro 6 (2), 178-188, 2017
462017
Analisis self confidence terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMK pada materi barisan dan deret
ZM Ramdan, L Veralita, EE Rohaeti, R Purwasih
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 171-179, 2018
432018
Pengembangan video pembelajaran materi integral pada pembelajaran flipped classroom
M Ario, A Asra
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 20-31, 2019
412019
Menciptakan pembelajaran matematika yang efektif dalam pemecahan masalah matematika dengan model pembelajaran problem posing
EN Ngaeni, AA Saefudin
Jurnal Aksioma 6 (2), 264-274, 2017
402017
Etnomatematika pada permainan dengklaq sebagai media pembelajaran matematika
A Fauzi, U Lu'luilmaknun
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (3), 408-419, 2019
392019
Bahan ajar matematika berbasis etnomatematika Kraton Yogyakarta
AD Ayuningtyas, DS Setiana
Prosiding Sendika 4 (1), 2018
392018
Analisis kesalahan siswa materi bilangan pecahan berdasarkan teori Newman
B Murtiyasa, V Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (3), 713-726, 2020
382020
Kesalahan siswa sekolah dasar dalam merepresentasikan pecahan pada garis bilangan
E Suryowati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
382015
Kemampuan berpikir kritis dan metakognisi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika melalui pendekatan problem solving
M Ikhsan, S Munzir, L Fitria
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 234, 2017
352017
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Pada Materi Statistika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman
T Ekawati, BS Anggoro, K Komarudin
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 184-192, 2019
332019
Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Integral Berbasis Animasi
A Shodikin
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 1-11, 2017
322017
Modul Geometri Ruang Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kreativitas Pemecahan Masalah
R Febriana, R Yusri, H Delyana
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 93, 2020
312020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20